Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Boy Sadikin Targetkan PDIP Raih 30 Persen Suara di Jakarta

PDIP Daerah DKI Jakarta, menargetkan perolehan kursi sebesar 30 persen dalam Pemilihan Umum DPRD setempat pada tahun 2014.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
zoom-in Boy Sadikin Targetkan PDIP Raih 30 Persen Suara di Jakarta
TRIBUNNEWS.COM/Danang Setiaji
Boy Sadikin. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Danang Setiaji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Daerah DKI Jakarta, menargetkan perolehan kursi sebesar 30 persen dalam Pemilihan Umum DPRD setempat pada tahun 2014.

Target itu, ditegaskan sendiri oleh Ketua PDIP Daerah DKI Jakarta Boy Bernadi Sadikin. Boy mengatakan, target tersebut bisa tercapai kalau kader partai solid melaksanakan instruksi partai dan melakukan kerja politik.

"Target pileg 30 persen. Kalau saya melakukan kesalahan, saya siap dikritik. Saya minta DPC, PAC, bisa memenangkan PDIP dalam pileg maupun pilpres," kata Boy, seusai dilantik di DPP PDIP, Minggu (6/10/2013).

Sementara Ketua DPP Bidang Organisasi PDIP Djarot Saeful Hidayat mengatakan, penetapan Boy sebagai Ketua DPD PDIP DKI merupakan hasil rapat DPP tanggal 20 Juni 2013 dan sesuai AD/ART partai.

"Kelemahan dan kekuatan kita ada pada diri kita sendiri. 30 persen suara bisa diperoleh. Saya titipkan pada Boy Sadikin untuk memenangkan pemilu 2014 yang sudah didepan mata, untuk di DKI Jakarta," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas