Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Wilayah yang Listriknya Dipadamkan karena Banjir

setidaknya masih ada 233 gardu distribusi listrik masih dipadamkan menyusul banjir yang merendam ibukota

Penulis: Srihandriatmo Malau
zoom-in Ini Wilayah yang Listriknya Dipadamkan karena Banjir
Menara Sutet milik PLN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang hingga saat ini masih memadamkan ratusan gardu listrik di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Hingga pagi tadi, Kamis (23/1/2014) pukul 09.00 WIB, setidaknya masih ada 233 gardu distribusi listrik masih dipadamkan menyusul banjir yang merendam ibukota.

Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang,Roxy Swagerino menjelaskan sebaran gardu distrubusi yang masih dipadamkan tersebar di sejumlah titik yang masih tergenang banjir di daerah Jakarta dan Tangerang.

“Sampai dengan pukul 09.00 WIB (23/1/2014) masih tersisa 233 gardu distribusi yang masih dipadamkan karena kondisi masih belum memungkinkan untuk dinyalakan baik dari sisi instalasi masyarakat maupun PLN. Tersebar di Jakarta dan daerah Tangerang," ujar Roxy, Kamis(23/1/2014).

Adapun wilayah yang masih terkena dampak pemutusan aliran listrik, yaitu Kampung Pulo, Kampung Melayu, Pertamburan, Penjaringan, sebagian kecil Kelapa Gading, Cempaka Putih dan Sunter.

Untuk di Tangerang, imbuhnya, diantaranya, sebagian di daerah Perumahan Green Garden, dan Kampung Dadap.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas