Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ribuan Pemudik Tumpah Ruah di Terminal Rawamangun

Malam ini diprediksi akan menjadi puncak arus balik sama halnya dengan hari Sabtu (2/8/2014) kemarin.

Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Ribuan Pemudik Tumpah Ruah di Terminal Rawamangun
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Warga turun dari bis Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) saat tiba di Terminal Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (11/8/2013). H+3 lebaran, arus balik di terminal tersebut belum terlihat membludak. (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arus balik jelang akhir masa liburan Lebaran, Terminal Antar Kota Antar Provinsi Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (3/8/2014), telah dibanjiri ribuan penumpang yang terus berdatangan.

Sore ini, sebanyak 500 penumpang tiba di Terminal Rawamangun. Dari data pos informasi mulai H+1 hingga hari ini di Terminal Rawamangun jumlah penumpang yang tiba sudah sebanyak 2.272 orang.

Malam ini diprediksi akan menjadi puncak arus balik sama halnya dengan hari Sabtu (2/8/2014) kemarin.

Kepala Terminal Rawamangun, Yean Robert menuturkan, mudik lebaran tahun 2014 ini terjadi penurunan angka penumpang yang tiba di Terminal Rawamangun sekitar 15 persen.

"Bus tiba di Terminal Rawamangun terlambat dari waktu yang dijadwalkan, terkait dengan kemacetan di titik-titik tertentu, tidak ada komplain dari penumpang, karena mereka memaklumi puncak balik pemudik yakni Sabtu dan Minggu" ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas