Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Putri Aiptu Lubis Kerap Menangis Sambil Mengelus Foto Almarhum Ayahnya

Anggra lebih banyak duduk di sisi peti jenazah sambil menangis serta mengelus-elus dan memeluk foto ayahnya.

Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Putri Aiptu Lubis Kerap Menangis Sambil Mengelus Foto Almarhum Ayahnya
Tribunnews.com/Dwi Rizki
Aiptu Batang Onang Lubis, korban kecelakaan maut di Jalan Arteri Pondok Indah, Selasa (20/1/2015) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Kerabat Aiptu Batang Onang Lubis, anggota Polri yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Arteri Pondok Indah, terharu melihat ketabahan Anggra (19), putri pertama almarhum.

Selama jenazah sang ayah disemayamkan di rumah duka, Anggra lebih banyak duduk di sisi peti jenazah sambil menangis serta mengelus-elus dan memeluk foto ayahnya.

"Kasihan dia. Anak yatim piatu sekarang," ujar Imsar Lubis, adik Batang Onang, di rumah duka Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (21/1).

Batang merupakan salah satu korban yang tewas pada kecelakaan maut di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/1) malam.

Ia tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak mobil Mitsubishi Outlander yang dikemudikan Christopher Daniel Sjarief (22), anak seorang pengusaha.

Hingga Rabu petang, polisi belum menyimpulkan penyebab tabrakan maut tersebut. Namun, ada dugaan pengemudi dalam pengaruh alkohol, atau bisa juga mengemudi dalam pengaruh obat-obatan.

Kemungkinan lainnya, ada masalah pribadi antara Christopher dengan Muhammad Ali Husni Riza, pemilik mobil Outlander warna putih tersebut.(BUDI SAM LAW MALAU)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas