Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Bus Transjakarta Mogok di Dua Tempat Berbeda Hampir Bersamaan

Kejadian di Cililitan menimpa bus koridor 7 berkode JMT-048 yang sedang mengarah ke Kampung Rambutan.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Dua Bus Transjakarta Mogok di Dua Tempat Berbeda Hampir Bersamaan
Istimewa/Andreas Lucky Lukwira
Satu unit bus Transjakarta merek Zhong Tong mengalami mogok di sekitar halte PGC, Cililitan, Jakarta Timur, Senin (29/6/2015) pagi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peristiwa bus mogok kembali terjadi pada layanan bus Transjakarta, Senin (13/7/2015) pagi. Kali ini bahkan terjadi di dua tempat dalam waktu yang nyaris bersamaan.

Berdasarkan tweet di akun Twitter @PT_TransJakarta, bus mogok terjadi di Halte PGC 1, Cililitan, Jakarta Timur pada sekitar pukul 05.19 WIB; dan satu lagi di Halte Salemba UI, Jakarta Pusat sekitar pukul 05.51 WIB.

Kejadian di Cililitan menimpa bus koridor 7 berkode JMT-048 yang sedang mengarah ke Kampung Rambutan, sementara kejadian di Salemba dialami bus koridor 5 berkode TJ-0028 yang sedang mengarah ke Kampung Melayu.

Persamaan dari dua kejadian tersebut adalah bus yang mogok menghalangi jalur pemberhentian di halte sehingga halte tidak bisa digunakan untuk sementara.

Hingga berita ini diturunkan, pengelola Transjakarta telah menerjunkan para teknisinya di dua lokasi tersebut. Pada sekitar pukul 07.00, bus koridor 5 berkode TJ-0028 yang mogok di Salemba telah beroperasi kembali. (Kompas.com/Alsadad Rudi)

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas