Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PNS DKI Rebutan Antre Foto Bareng Ahok Saat Halal Bihalal

Ratusan pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengantre untuk dapat ber-selfie bersama Ahok

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in PNS DKI Rebutan Antre Foto Bareng Ahok Saat Halal Bihalal
Kompas.com/Jessi Carina
PNS DKI memanfaatkan momen halal bihalal untuk berfoto bersama dengan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, Rabu (22/7/2015). 

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA - Ratusan pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengantre untuk dapat ber-selfie bersama Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Rabu (22/7/2015). Mereka memanfaatkan momen halal bihalal yang dilakukan di hari pertama PNS kembali bekerja.

"Pak foto bareng dulu dong, Pak," ujar salah seorang PNS wanita.

Mengenakan seragam serba coklat, PNS tersebut mengajak teman-temannya untuk berbaris di samping Ahok, sapaan Basuki. Kemudian, dia meminta tolong kepada PNS lain untuk mengambil gambar mereka.

Pantauan Kompas.com, ketika itu Ahok seharusnya masuk ke sebuah ruangan untuk melanjutkan halal bihalal bersama dengan anggota DPRD serta kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Akan tetapi, Ahok dengan sabar meladeni pegawainya untuk berfoto bersama.

Setelah sekumpulan PNS wanita itu puas berfoto bareng dengan Ahok, sekumpulan PNS lain tampak sudah bersiap-siap mengambil posisi agar bisa berfoto dengan Ahok.

"Sudah nih?" tanya Ahok ketika barisan antrean yang ingin berfoto dengannya sudah tidak ada lagi.

Setelah melayani ajakan foto-foto bersama, Ahok kemudian masuk ke dalam ruangan untuk melanjutkan acaranya. ( Jessi Carina)

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas