Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tahun Baru, Polisi Atur Arus Lalu Lintas di Kawasan Kota Tua

Aparat Polres Metro Jakarta Barat melakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas dan lokasi parkir, car free night di kota tua

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Sanusi
zoom-in Tahun Baru, Polisi Atur Arus Lalu Lintas di Kawasan Kota Tua
Tribunnews.com/ Valdy Arief
Museum Fatahillah, salah satu destinasi favorit di kawasan Wisata Kota Tua Jakarta. Lokasinya amat dekat Stasiun Kota. Cukup jalan kaki. (Tribunnews.com/ Valdy Arief) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aparat Polres Metro Jakarta Barat melakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas dan lokasi parkir, car free night malam tahun baru 2015-2016 di kawasan wisata Kota Tua.

Upaya pengaturan arus lalu lintas ini akan berlangsung pada Kamis (31/12/2015) pukul 16.00 WIB sampai Jumat (1/1/2016) pukul 05.00 WIB.

1. Putaran Glodok




Kendaraan bermotor dari arah Harmoni ke arah Kota Tua tutup total (hanya khusus pejalan kaki), dialihkan ke arah Jl Pancoran atau diputar arah balikkan ke arah Jl Hayam Wuruk, selanjut arus dari arah Jl Pancoran ke arah Kota Tua tutup total, dialihkan ke arah Jl Hayam Wuruk atau diputar arah balikkan lagi ke Jl Pancoran kembali dan parkir di Pasar Pagi, Fly Over Jl Asemka, Gedung Asemka, Gedung HWI dan Gedung LTC Jl Hayam Wuruk.

2. Traffic Light Asemka

Kendaraan bermotor dari arah Mangga Dua yang ke arah Kota Tua dan Jembatan Lima tutup total (hanya khusus pejalan kaki), dialihkan ke arah Jl Pintu Besar Selatan atau Jl Hayam Wuruk dan parkir di Jl Jembatan Batu Raya dr TL Asemka – Putaran Jembatan Batu, Gedung Pasar Pagi, ITC Harco sepanjang Jl Mangga Dua, Gedung HWI dan Gedung LTC di Jalan Hayam Wuruk.

3. Traffic Light Jembatan Lima

BERITA TERKAIT

Kendaraan bermotor dari arah Jembatan Dua/Cideng/Toko Tiga ke arah Kota Tua tutup total (hanya khusus pengunjung pejalan kaki), dialihkan ke arah Jembatan Dua/Cideng/Toko Tiga dan Parkir di Pasar Pagi /Gedung Asemka atau di Fly Over Jl Asemka.

4. Bundaran Kali Besar

Kendaraan bermotor dari arah Jl Pancoran/Pasar Pagi ke arah Jl Kali Besar Barat/Kota Tua tutup total (hanya khusus pengunjung pejalan kaki), dialihkan ke arah Roa Malaka & Parkir di Gedung Asemka / Pasar Pagi atau Fly Over Jl Asemka.

5. Pertigaan Pospol Kopi

Kendaraan bermotor dari arah Jl Cengkeh kearah Kota Tua tutup total (hanya khusus pengunjung pejalan kaki), dialihkan ke arah Jl Kopi - Jl Gedong Panjang dan Parkir di Hotel Omni Batavia atau di Lapangan tongkol (kolong tol), Lapangan Cengkeh atau di sepanjang Terminal Kota /Jl Kali Besar Timur.

6. Pertigaan Tiang Bendera

Kendaraan Bermotor dari arah Jl Tiang Bendera ke arah Jl Kali Besar Barat tutup total (hanya khusus pengunjung pejalan kaki), dialihkan ke arah Ekor Kuning & parkir di Lapangan Tonggkol atau di Lapangan Cengkeh / Jl Kali Besar Timur di Terminal Kota Tua.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas