Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Mayat Pria Berseragam Taksi Mengambang di Kali Ciliwung

Korban tidak ada identitas, karena memakai seragam taksi

Mayat Pria Berseragam Taksi Mengambang di Kali Ciliwung
Bahri Kurniawan/tribun Jakarta
ilustrasi.Mayat mengambang 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sesosok mayat pria menggunakan seragam taksi ditemukan mengambang di Kali Ciliwung Jalan Juanda Raya Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2016) pukul 21.30 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono ‎mengatakan tidak ada kartu identitas di jenazah korban. Diperkirakan korban adalah sopir taksi.

"‎Korban tidak ada identitas, karena memakai seragam taksi jadi diperkirakan supir Taxi. Ada dua saksi yang sudah diperiksa terkait penemuan korban yakni Haerudin dan Andrianus," kata Awi, Kamis (25/8/2016) di Polda Metro.

Diutarakan Awi, menurut keterangan dari saksi Haerudin pada pukul 21.20 WIB, saat itu dia sedang menyapu jalan di depan gedung Samafitro.

Lalu diberitahu oleh saksi kedua yakni Adrianus bahwa ada mayat hanyut di tengah-tengah kali Ciliwung, dalam keadaan terlentang.

Saksi Haerudin kemudian menyusuri kali mulai dari depan gedung Samafitro hingga halte Busway Pecenongan.

Sampai akhirnya saksi melihat ada warga yang meminggirkan mayat memakai galah dan mengikat tali pada kepalanya, agar mayat menepi di kali ciliwung.

"Pemeriksaan awal, di jenazah korban tidak ditemukan adanya ‎tanda-tanda penganiayaan. Jenazah korban dibawa ke RSCM. Kasus selanjutnya ditangani Polsek Gambir," katanya.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas