Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pemkot Depok Tambah Insfrastruktur Jalan

-Pemerintah Kota Depok melakukan pembangunan jalan perkotaan, salah satunya di jalan Telaga Rengas

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Pemkot Depok Tambah Insfrastruktur Jalan
NET
Ilustrasi 

 Laporan wartawan magang, DwiSalfiani
TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Pemerintah Kota Depok melakukan pembangunan jalan perkotaan, salah satunya di jalan Telaga Rengas, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan, sejak Jumat (4/8/20117).

Pembangunan yang dilakukan, bertujuan untuk mempermudah menghubungkan jalan-jalan arteri di Kota Depok. Hal ini diungkapkan Dimas Ramadhan, selaku konsultan pengawas atau supervisi saat ditemui.

 Dijelaskan,proyek pembangunan ini dimulai melalui tiga tahap. Tahap pertama awal tahun, tahap kedua pertengahan tahun dan tahap ketiga di akhir tahun.

Dengan dibangunnya proyek ini, menambah infrastruktur di Kota Depok, khusushya dibidang jalan. Namun, hal ini terkadang menimbulkan masalah kemacetan pada proses pekerjaaan.

Sejak beberapa waktu lalu, kemacetan tak terhindarkan selama pekerjaan karena jalan tersebut lantaran ada beberapa ruas jalan yang ditutup.

"Ada warga yang komplain proyek tersebut dikarenakan warga merasa terganggu lalu lintasnya serta merasa tanahnya diambil begitu saja. Padahal, sudah jelas itu tanah pemda yang direhabilitasi oleh pemkot," ujar Dimas.

Namun sebagian Masyarakat juga banyak mendukung pembangunan proyek jalan ini karena mereka merasa diuntungkan dengan adanya fasilitas yang disediakan oleh pemkot," ia memastikan.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas