Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rekaman CCTV Buram, Polisi Kesulitan Lacak Nomor Polisi Pelaku Tabrak Lari Anggota Densus 88

"Sampai sekarang kita masih cari nomor polisinya. Belum terlacak," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jaktim, AKP Agus Suparyanto

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
zoom-in Rekaman CCTV Buram, Polisi Kesulitan Lacak Nomor Polisi Pelaku Tabrak Lari Anggota Densus 88
TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci
Lokasi kejadian tabrak lari yang menimpa Polwan anggota Densus 88 Mabes Pri di Jalan Raya Bekasi Timur, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (18/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi kesulitan mencari pelaku tabrak lari yang korbannya merupakan polisi wanita anggota Detasemen Khusus 88 Antiteror bernama Bripka Krisnawati.

Hal itu tejadi lantaran korban dan saksi tak mengetahui pelat nomor mobil Honda CRV putih yang dikendarai pelaku.

Baca: Polisi Masih Kejar Pelaku Tabrak Lari Anggota Densus 88

"Sampai sekarang kita masih cari nomor polisinya. Belum terlacak," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto saat dikonfirmasi, Rabu (19/9/2018).




Agus mengatakan, ada kendala yang dialami pihaknya dalam melacak nomor polisi mobil tersebut. Meski telah memeriksa kamera Closed Circuit Television (CCTV) yang ada di lokasi, tampilan visualisasi tampak buram.

Meski begitu, pihaknya masih terus menelusuri nomor polisi mobil tersebut, guna mengungkap sosok penabrak, juga mencari tahu apa alasan Bripka Krisnawati ditabrak.

"Kita sudah periksa CCTV tapi tidak jelas. Tidak kelihatan karena kejadian agak gelap di bawah kolong jembatan gitu," ujarnya.

Baca: Al Ghazali Alami Kecelakaan, Ahmad Dhani Beberkan Penyebab Musibah yang Dialami Putranya

Sebelumnya, seorang polisi wanita anggota Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri bernama Bripka Krisnawati menjadi korban tabrak lari.

BERITA TERKAIT

Ia ditabrak pengendara mobil Honda CRV berwarna putih dari belakang, saat berada di lampu merah Uniland arah barat, Jalan Raya Bekasi Timur, Jakarta Timur, Selasa (18/9/2018) sekitar pukul 07.30 WIB.

Penulis: Rangga Baskoro

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul: Rekaman CCTV Buram, Pelat Nomor Mobil Penabrak Anggota Densus 88 Belum Terlacak

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas