Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Jakarta Selalu Memesona, Dari Pusat Grosir Kacamata Hingga Jam Tangan Lusinan

Sejak lama Jakarta selalu punya cerita. Boleh dibilang Jakarta kini punya julukan surganya belanja.

Jakarta Selalu Memesona, Dari Pusat Grosir Kacamata Hingga Jam Tangan Lusinan
IST
Pedagang aksesoris di Pusat Grosir Senen Jaya, Pasar Senen, Jakarta Pusat. Di sini ragam aksesoris bisa didapatkan dengan harga sangat miring. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ingin mencari barang-barang seperti koleksi kacamata, jam tangan, pakaian hingga sepatu dengan harga terjangkau?

Kota Jakarta punya segalanya yang Anda butuhkan. Cobalah sambangi Pusat Grosir Pasar Senen di Jakarta Pusat.

Sejak lama Jakarta selalu punya cerita. Boleh dibilang Jakarta kini punya julukan surganya belanja.

Di Blok IV - V Grosir Senen Jaya di Pasar Senen, Jakarta Pusat, misalnya. Kita akan menemukan sentra belanja fesyen yang menyediakan jutaan barang-barang import dengan harga yang relatif jauh lebih terjangkau.

Baca juga: Kawasan Senen Jakarta Pusat Kini Lebih Tertata Rapi dan Artistik

Berlokasi strategis di jantung Kota Jakarta, Pusat Grosir Senen Jaya Blok IV dan V sangat dikenal, baik oleh warga Jakarta sendiri, pendatang dari berbagai pelosok negeri, maupun penduduk sekitar Jakarta macam Bekasi, Bogor, Depok dan Tangerang, yang dulu menyebut ke pinggirannya Jakarta saja sudah ke kota.

Proyek Senen hanya berjarak ‘selemparan batu’ dengan Bandara Internasional Kemayoran dan Stasiun Gambir yang ketika itu menjadi sentralnya kegiatan warga Jakarta.

Bicara soal barang fesyen tentu akan mengerucut pada jam tangan dan kacamata, selain pakaian. Dua produk itu dijajakan banyak sekali di 1.500 kios di Blok IV.

Jam tangan dan kacamata model apa saja ada. Dari yang kelas murah hingga yang branded pun bisa dibawa pulang, dikoleksi atau dipadupadankan dengan pakaian favorit Anda.

Baca juga: Memelintir Tali Masker Bisa Cegah Kacamata Berembun? Cari Tahu Fakta Sebenarnya di Sini

“Gudangnya para reseller jam tangan dan kacamata ya di sini. Penjual jam tangan dan kacamata di berbagai tempat seperti pasar, pinggir jalan dan tempat wisata serta toko-toko yang khusus menjual dua produk itu, rata-rata ambil barangnya di Senen Jaya Blok IV ini,” ujar Manajer Pengelola Pusat Grosir Senen Jaya Blok IV dan Jembatan Multifungsi, Suparman, di Jakarta, belum lama ini.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas