Tribun

5 UPT Zona Jakarta Pusat Gelar Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 di Lapas Kelas IIA Salemba

5 Unit Pelaksana Teknis Zona Jakarta Pusat melaksanakan kegiatan deklarasi janji kinerja di Lapas Kelas IIA Salemba, Kamis (27/1/2022).

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Whiesa Daniswara
5 UPT Zona Jakarta Pusat Gelar Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 di Lapas Kelas IIA Salemba
Istimewa
5 Unit Pelaksana Teknis Zona Jakarta Pusat melaksanakan kegiatan deklarasi janji kinerja di Lapas Kelas IIA Salemba, Kamis (27/1/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lima Unit Pelaksana Teknis (UPT) Zona Jakarta Pusat melaksanakan kegiatan deklarasi janji kinerja.

Penandatanganan perjanjian kinerja dan penandatanganan komitmen pelaksanaan zona integritas Tahun 2022.

Kepala Lapas Salemba, Yosafat Rizanto menjelaskan, hal ini menindaklanjuti surat Kepala Biro Perencanaan Nomor: SEK.1-OT.03-005.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lantai II Gedung 2 Lapas Kelas IIA Salemba dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarata, Marselina Budiningsih; KUPT serta Pejabat Struktural Lapas Kelas IIA Salemba, Kanim Kelas I Jakarta Pusat, Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Bapas Kelas I Jakarta Pusat serta Rupbasan Kelas I Jakarta Pusat (UPT Zona Jakarta Pusat).

"Deklarasi Janji Kinerja, Penandatangan Perjanjian Kinerja dan penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas UPT Zona Jakarta Pusat sebagai kelanjutan di tingkat pusat Kementerian Hukum dan Ham tanggal 6 Januari 2022 dan tingkat Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pada tanggal 11 Januari 2022," kata Yosafat dalam keterangan yang diterima, Kamis (27/1/2022).

Adapun tema Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022 adalah “Kita Tingkatkan Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BERAKHLAK mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”.

"Deklarasi Janji Kinerja merupakan implementasi komitmen kita semua sekaligus bentuk PASTI sebagaimana tata nilai Kementerian Hukum dan HAM kami PASTI," ujarnya.

Dirinya menyampaikan Melalui Deklarasi Janji Kinerja diharapkan menjadikan Insan Pengayoman yang semakin baik dari waktu ke waktu.

"Kegiatan ini tetap melaksanakan protokol Kesehatan dengan diawali Rapid Swab Antigen kepada seluruh tamu yang hadir," ujar kalapas.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas