Tribun

Selamat! Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid Melahirkan Anak Pertama, Dikaruniai Bayi Perempuan

Dalam laman instagram pribadi Meutya Hafid, tampak sang suami, Noer Fajriansyah tengah mengazani putri pertamanya yang baru saja lahir. 

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Selamat! Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid Melahirkan Anak Pertama, Dikaruniai Bayi Perempuan
Ist
Tim Dokter bersama Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid saat proses persalinan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid dan sang suami, Noer Fajrieansyah.

Keduanya resmi menjadi orangtua setelah Meutya Hafid menjalani proses persalinan pada hari Jumat, 9 September 2022. 

"Alhamdulillah..Telah lahir Putri Pertama kami, hari: Jumat 9 September 2022, pukul: 11.30, di RSIA Bunda, Menteng-Jkt. Kami yang berbahagia. Noer Fajrieansyah dan Meutya Hafid," demikian pesan yang beredar di kalangan media, kemarin.

Dalam laman instagram pribadi Meutya Hafid, tampak sang suami, Noer Fajriansyah tengah mengazani putri pertamanya yang baru saja lahir. 

Bayi perempuan dengan berat 3325 gram dan panjang 49 cm itu lahir melalui persalinan caesar. 

Ada yang unik dari proses kelahiran putri pertama Meutya Hafid. 

Baca juga: Daftar Operasi yang Ditanggung BPJS Kesehatan: Caesar hingga Pencabutan Pen

Kabarnya, malam sebelum masuk ruang persalinan, Meutya Hafid yang juga politisi Partai Golkar itu terpantau masih aktif memimpin rapat Komisi I DPR hingga malam hari.

"Mbak Meutya perempuan yang kuat dan tangguh," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurul Arifin yang langsung menemui Meutya Hafid usai persalinan.

Sejumlah karangan bunga ucapan selamat atas kelahiran bayi pertama Meutya Hafid ramai di kediaman Meutya Hafid dan di RSIA Bunda, Jakarta. 

Dari jajaran kabinet, tampak karangan bunga dari Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Mensekab Pramono Anung, Menhan Prabowo Subianto, Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita dan Meneg BUMN, Erick Thohir.

Sementara dari mitra kerja Komisi 1 DPR, ucapan juga datang dari Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Kepala BIN, Budi Gunawan, KSAD Jenderal Dudung Abdurachman serta karangan bunga dari para kolega Komisi 1 DPR dan Partai Golkar.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas