Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ancol Gratiskan Tiket Masuk untuk Pemilik Mobil dan Motor Listrik, Berlaku Sampai Akhir 2023

Taman Impian Jaya Ancol membebaskan biaya masuk motor listrik dan mobil listrik hingga akhir tahun 2023 untuk menyambut HUT ke-31 Ancol.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Ancol Gratiskan Tiket Masuk untuk Pemilik Mobil dan Motor Listrik, Berlaku Sampai Akhir 2023
Tribunnews/Herudin
Petugas berjaga di gerbang masuk kawasan wisata Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/9/2021). TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol membebaskan biaya masuk khusus sepeda motor listrik dan mobil listrik hingga akhir tahun 2023 untuk menyambut HUT ke-31 Ancol di tahun ini.

Corporate Communications PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Ariyadi Eko Nugroho mengatakan program gratis tiket masuk Ancol untuk kendaraan listrik ini berlaku untuk mobil listrik maupun motor listrik mulai 10 Juli hingga 31 Desember 2023.

"Kenapa kendaraan listrik? Karena Ancol ingin berkontribusi dalam menjaga kehidupan yang berkelanjutan dalam bidang lingkungan yang lebih baik untuk hari ini dan masa depan," tutur Eko saat dihubungi Tribunnews.com, Senin (10/7/2023).

Tidak ada syarat khusus untuk mendapatkan gratis tiket masuk ke Ancol. Calon pengunjung tetap wajib melakukan reservasi tiket melalui website resmi Ancol.

Saat mengunjungi website resmi Ancol, Tribunners cukup mencari menu Ancol dan kemudian pilih tiket khusus kendaraan listrik.

Baca juga: Tujuh Rekomendasi Tempat Wisata di Ancol yang Bisa Dikunjungi Saat Liburan Sekolah

Saat di pintu masuk Ancol, petugas akan mengecek secara langsung kendaraan listrik yang sudah memiliki plat dengan corak warna biru. "Kendaraan listrik akan dicek dari nopol yang memiliki warna biru. Kalau STNK, nanti akan diperiksa saat akan keluar dari area Ancol," jelasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas