Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pembacok Pelajar SMK di Sawah Besar Tertangkap, Ini Sosok Kedua Pelaku

Polisi yang mendapati laporan tersebut langsung melakukan pemeriksaan saksi dan penyelidikan hingga berhasil menangkap pelaku pembacokan

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Pembacok Pelajar SMK di Sawah Besar Tertangkap, Ini Sosok Kedua Pelaku
Wartakotalive.com/ Rafzanjani Simanjorang
Polsek Sawah Besar menangkap dua pelaku tawuran yang menewaskan seorang pelajar SMK berinisial MFF (17) di Jalan Pangeran Jayakarta, Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat. Dua pelaku adalah saudara kembar yang berstatus pelajar. 

Laporan Wartawan wartakotalive Rafzanjani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelajar SMK berinisial MFF (17) di Jalan Pangeran Jayakarta, Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat tewas terkena sabetan senjata tajam usai terjatuh saat melarikan diri dalam aksi tawuran yang pecah pada Minggu (8/9/2024) dini hari kemarin.

Polisi yang mendapati laporan tersebut langsung melakukan pemeriksaan saksi dan penyelidikan hingga berhasil menangkap pelaku pembacokan hingga mengakibatkan nyawa korban melayang.

Kedua pelaku diketahui berinisial FA dan FAK yang merupakan saudara kembar.

"Kedua pelaku ini saudara kembar sehingga namanya juga agak mirip dan keduanya berstatus pelajar," ucap Kapolsek Sawah Besar, Kompol Dhanar Dhono Vernandhie, Senin (9/9/2024).

Baca juga: Dua Orang di Cipayung Jaktim Jadi Korban Pembacokan Gerombolan OTK

Dhanar mengatakan keduanya berperan sebagai pelaku pembacokan yang melukai bagian kepala dan badan korban.

"Motifnya yaitu saling nantang-menantang lewat DM (pesan instagram).

BERITA TERKAIT

Kelompok tersangka datang dan terjadialah aksi tawuran," ucapnya.

Dhanar menyebut kedua tersangka dikenakan pasal 170 ayat 2 KUHP, dan atau pasal 351 ayat 3 KUHP, dan atau pasal 358 ayat 2 KUHP.

"Kami juga akan memedomani Undang-Undang Perlindungan Anak dan Sistem Peradilan Anak karena statusnya di bawah umur," ujarnya.

Adapun barang bukti yang diamankan oleh polisi yaitu dua buah cerulit modifikasi berwarna biru dan ungu, sepotong baju pelaku dan korban yang ada noda darahnya, sepotong sendal dan celana korban, rekaman CCTV dan hasil visum et repertum. (raf)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Dua Saudara Kembar Jadi Tersangka Tawuran yang Tewaskan 1 Pelajar di Jakarta Pusat

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas