Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ringankan Bantuan Ekonomi, Sejumlah Ojol di Jakarta Terima Makanan Bergizi Gratis

arjuki juga menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilanjutkan ke wilayah-wilayah lain di Jakarta, bahkan di luar Jakarta jika memungkinkan

Penulis: Erik S
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Ringankan Bantuan Ekonomi, Sejumlah Ojol di Jakarta Terima Makanan Bergizi Gratis
Istimewa
Sejumlah sopir ojek online (Ojol) di Jakarta Timur, Selatan dan Pusat, mendapatkan bantuan sembako gratis. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Erik Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Sejumlah sopir ojek online (Ojol) di Jakarta Timur, Selatan dan Pusat, mendapatkan bantuan makanan bergizi gratis.

Pembagian sembako yang berisi kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, dan mie instan, dilakukan secara tertib di beberapa titik di Jakarta.

Para relawan juga menyediakan layanan cukur gratis yang langsung diminati oleh para pengemudi yang kebetulan berada di lokasi kegiatan.

Koordinator kegiatan, Marjuki, mengatakan bahwa aksi ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan relawan Mas Gibran untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan manfaat nyata.

“Kami ingin hadir dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan, termasuk para pengemudi ojek online yang sering kali bekerja tanpa mengenal lelah. Kami berharap kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban mereka,” kata Marjuki dalam keterangannya, Senin (23/9/2024).

Baca juga: Pesta Rakyat HUT ke-79 TNI, 79 Ribu Paket Sembako Dibagikan untuk Masyarakat

Lebih lanjut, Marjuki juga menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilanjutkan ke wilayah-wilayah lain di Jakarta, bahkan di luar Jakarta jika memungkinkan.

BERITA TERKAIT

“Kami ingin menebar manfaat yang lebih luas lagi. Semoga semakin banyak pihak yang tergerak untuk saling membantu dan berbagi kebaikan,” tutupnya.

Rudi, seorang sopir ojek online (Ojol) di Jakarta Timur mengaku sangat terbantu mendapatkan sembako gratis.

“Saya sangat bersyukur ada kegiatan seperti ini. Sembako dan cukur gratis sangat membantu, apalagi di saat kondisi ekonomi yang serba sulit ini,” ujar Rudi, seorang pengemudi ojek online yang menerima bantuan di kawasan Jakarta Timur. 

Menurutnya, bantuan ini memberikan semangat baru bagi para pengemudi untuk terus bekerja dengan semangat meski menghadapi berbagai tantangan. Aksi ini berlangsung selama tiga hari, dari 20 hingga 22 September 2024.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas