Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Besok, SBY Inspeksi Bali Siapkan Kedatangan Obama

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijawalkan akan melakukan inspeksi kesiapan panitia pelaksana KTT ke-19 ASEAN di Bali, 19 November

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Johnson Simanjuntak

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijawalkan akan melakukan inspeksi kesiapan panitia pelaksana  KTT ke-19 ASEAN di Bali, 19 November 2011, mendatang.   Inspeksi akan dilakukan, Selasa (8/11/2011), besok.

"Presiden akan memantau persiapan pelaksanaan KTT.  Ini adalah acara besar ASEAN, ASEAN Plus, dan ASEAN Summit," kata  Juru Bicara Presiden, Julian Aldrian Pasha, di kompleks Istana Presiden Jakarta, Senin (7/11/2011).

Seperti diketahui sejumlah kepala negara akan hadir dalam ajang internasional itu seperti Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama  dan Presiden Russia Dmitry Medvedev.




Kehadiran dua Kepala Negara tersebut untuk mengikuti KTT Asia Timur atau Asia East Summit pada tanggal 19 November 2011.  Selain KTT Asia Timur yang termasuk dalam serangkaian KTT di Bali, akan diselenggarakan juga KTT ASEAN-India membahas hubungan negara-negara ASEAN dengan India dan KTT ASEAN-PBB yang akan dikabarkan Sekjen PBB, Ban Ki-Moon.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas