Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Abraham Samad For KPK Muncul di Facebook

Dukungan kepada Ketua KPK terpilih Abraham Samad, muncul melalui jejaring sosial, Facebook.

Penulis: Rachmat Hidayat
Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Abraham Samad For KPK Muncul di Facebook
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Calon pimpinan KPK, Abraham Samad, menjawab pertanyaan anggota Komisi III saat menjalani tes uji kelayakan dan kepatutan di ruang rapat komisi III DPR Jakarta Pusat, Senin (28/11/2011). Uji kelayakan dan kepatutan calon pimpinan KPK kembali dilanjutkan setelah tertunda minggu lalu akibat belum lengkapnya syarat administrasi. (tribunnews/herudin) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Rachmat Hidayat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dukungan kepada Ketua KPK terpilih Abraham Samad, muncul melalui jejaring sosial, Facebook. Samad, aktivis LSM, yang juga salah seorang pengacara ini, sudah digandrungi 600 facebooker sejak akun ini dibuat.

Berbagai pemberitaan diposting dalam facebook Abraham Samad for KPK. Tentu saja, akun ini tak dibuat oleh Samad yang sudah berjanji tak akan membuka facebook, atau twitter.




Berbagai harapan para politisi diungkapkan kepada Abraham. Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie misalnya. Melalui postingan pemberitaan, Ical berharap Samad berani mengungkap kasus skandal Bank Century. Begitu juga harapan dari istri mantan Ketua KPK, Antasari Azhar, Ida Laksmiwati yang berharap Samad berjihad melawan korupsi.

"Sikat habis penjahat negara pemakan uang pajak yang dibayat dengan susah payah oleh rakyat," tulis pemilik akun facebook, Markanin S Sos di dinding Abraham Samad For KPK.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas