Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sejumlah Perwira Polri Jenguk Jenderal Djoko di Rutan Guntur

Sejumlah perwira tinggi dari kepolisian menyambangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (10/1/2013) siang.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Sejumlah Perwira Polri Jenguk Jenderal Djoko di Rutan Guntur
Warta Kota/Henry Lopulalan
Tersangka kasus dugaan korupsi Simulator Surat Izin Mengemudi (SIM), Irjen Pol Djoko Susilo berjalan keluar gedung KPK di Jakarta Selatan, Senin (3/12/2012). Mantan Kepala Korlantas Polri tersebut selanjutnya ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Jakarta Timur kelas II Cabang Guntur di Kompleks Pomdam Jaya. Warta Kota/Henry Lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah perwira tinggi dari kepolisian menyambangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (10/1/2013) siang.

Dengan menumpang sebuah bus berwarna cokelat khas polri, para perwira ini langsung masuk lobby kantor Abraham Samad Cs itu. Puluhan wartawan yang berusaha mendapat konfirmasi, tak ditanggapi.

Selang beberapa saat setelah mendaftar di meja resepsionis, para perwira yang berjalan tegap dan dibalut jaket kulit ini segera kembali menuju bus yang terparkir di depan kantor KPK.

Satu di antaranya yang datang bernama Brigjen Polisi Condro Kirono, mantan Ditlantas Polda Metro, yang saat ini menjabat sebagai Karobinops Sops Polri. Namun dirinya bergegas menuju bus dan mengacuhkan pertanyaan wartawan yang mendesaknya.

Berbeda dengan Brigadir Jenderal Halim, yang turut hadir di KPK. Dia sempat merespon pertanyaan wartawan sebelum masuk ke dalam bus. Diungkapkannya, rombongannya untuk menjenguk Irjen Pol Djoko Susilo di Rutan KPK yang berada di Pomdam Guntur Jaya.

"Ya menjenguk teman kami (Djoko Susilo). Kami satu angkatan semua," kata Jenderal bintang satu tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas