Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

KMP dan KIH Saling Gelar Rapat Paripurna

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) masih terbelah. Pimpinan DPR serta Koalisi Indonesia Hebat (KIH) sama-sama menggelar rapat paripurna di waktu yang sama.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in KMP dan KIH Saling Gelar Rapat Paripurna
TRIBUNNEWS.COM/NICOLAS MANAFE
Ketua DPR RI Setya Novanto 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) masih terbelah. Pimpinan DPR serta Koalisi Indonesia Hebat (KIH) sama-sama menggelar rapat paripurna di waktu yang sama.

Rapat versi Pimpinan DPR akan digelar diruang Paripurna Gedung Nusantara II pukul 10.00 WIB. Sedangkan pimpinan DPR sementara versi KIH menggelar rapat di ruang Fraksi PDIP/Badan Musyawarah. (baca juga: Pemerintah Emoh Campuri Masalah Terbelahnya DPR)

Ketua DPR Setya Novanto mengatakan paripurna digelar berkaitan dengan pembagian mitra kerja koalisi. "Itu sudah final," kata Setya Novanto di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (4/11/2014).

Ia tidak mempermasalahkan bila fraksi-fraksi yang tergabung dalam KIH tidak hadir dalam paripurna tersebut. "Kita tetap (gelar) engga masalah," katanya.

Rapat paripurna yang dipimpin Setya Novanto dihadiri fraksi-fraksi Koalisi Merah Putih yakin Demokrat, Golkar, PKS, PAN dan Gerindra.

Sedangkan Pimpinan DPR sementara versi KIH Ida Fauziah mengatakan pihaknya juga menggelar rapat paripurna. Rapat itu digelar oleh lima fraksi PDIP, Hanura, NasDem, PKB dan PPP.

BERITA TERKAIT

"Kita penetapan AKD. Kemarin sudah diputuskan berdasarkan sstem proporsional," tutur Ida.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas