Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sompie Bantah Naiknya Victor Hadiah Berhasil Tangkap BW

Irjen Pol Ronny Franky Sompie membantah bahwa naiknya Victor karena hadiah keberhasilannya menangkap Bambang Widjojanto (BW).

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Sompie Bantah Naiknya Victor Hadiah Berhasil Tangkap BW
Theresia Felisiani/Tribunnews.com
Kombes Victor 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Ronny Franky Sompie membantah bahwa naiknya Victor karena hadiah keberhasilannya menangkap Bambang Widjojanto (BW).

Dijelaskan Ronny, pastinya Dewan Kepangkatan dan Jabatan Tinggi (Wanjakti) Polri punya penilaian tersendiri untuk mempromosikan Kombes Victor.

Termasuk, Ronny juga meminta masyarakat tidak berpikir negatif terkait promosi yang didapat Victor sebagai Dirtipideksus.

"Orang yang tidak paham dan berada di luar pasti akan berpikiran negatif. Saya kira Tim Wanjakti yang bisa menilai itu. Karena beliau sudah cukup lama di Lemdikpol," ujar Ronny, Senin (9/3/2015) di Mabes Polri.

Ronny melanjutkan promosi yang didapatkan Kombes Victor sudah melalui keputusan Wanjakti Polri yang dipimpin Wakapolri Komjen Badrodin Haiti.

"Yang memimpin Wanjak Bapak Wakapolri. Pesertanya di dalamnya tidak ada orang dari Lemdikpol," ujarnya.

Ronny menambahkan semua anggota berhak mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan penyegaran

BERITA TERKAIT

"Dia (Victor) sudah cukup lama di Lemdikpol. Dulunya Victor penyidik. Dia ditugaskan di Lemdikpol untuk membagi kemampuan, pengalaman sebagai penyidik. Kalau sudah dinas cukup lama dan ditarik kembali ke Bareskrim Polri apakah tidak boleh?" katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas