Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kunjungi Mabes Polri, JK Pantau Perayaan 'May Day' di Seluruh Indonesia

Dirinya menyambut baik perayaan hari buruh ini

Penulis: Wahyu Aji
zoom-in Kunjungi Mabes Polri, JK Pantau Perayaan 'May Day' di Seluruh Indonesia
Tribunnews.com/Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyambangi Mabes Polri, di Trunojoyo, Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat (1/5/2015), untuk memantau pengamanan peringatan Hari Buruh Internasional di sejumlah daerah di tanah air.

Didampingi Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti, Kabareskrim Komjen Pol Budi Waseso, JK berkomunikasi dengan pimpinan Polri disetiap daerah, terkait jalannya peringatan hari buruh.

"Memantau dan berkomunikasi dengan semua provinsi, khususnya Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan provinsi lainnya. Bahwa perayaan 1 Mei ini benar-benar perayaan, tidak ada unjuk rasa dalam artian sweeping atau penutupan jalan dan lain-lain," kata JK kepada wartawan.

Dirinya menyambut baik perayaan hari buruh ini. JK juga berterima kasih kepada Kapolri dan jajaranya yang telah dengan baik mengamankan May Day.

"Semua bentuk perayaan bergembira, tentu ada juga orasi-orasi yang bersifat umum. Jadi saya berterima kasih kepada Kapolri dan khususnya semua organisasi buruh yang merayakan 1 Mei ini berjalan semuanya dengan lancar," kata JK.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas