Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Narkoba Jenis Sabu Ditemukan di Rumah Orangtua yang Telantarkan Anak di Cibubur

Namun Didi tidak menjelaskan secara rinci barang bukti narkoba yang ditemukan petugas kepolisian itu

zoom-in Narkoba Jenis Sabu Ditemukan di Rumah Orangtua yang Telantarkan Anak di Cibubur
TRIBUNNEWS/ABDUL QODIR
Tim Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya (PMJ) menyelamatkan dua orang anak usai menggerebek rumah dan mengamankan pasangan suami istri Utomo Purnomo (42) dan Nurindra Sari (40), di perumahan Citra Grand Cluster Nusa II, Blok E Nomor 37, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (14/5/2016). Kedua pasutri tersebut dilaporkan menelantarkan anak kandungnya, D (10), dengan melarang masuk ke rumah dan membiarkannya tinggal di pos satpam komplek perumahan. (TRIBUNNEWS/ABDUL QODIR) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi menemukan narkoba jenis sabu di rumah orang tua yang menelantarkan lima orang anaknya, Utomo Pernomo (45) dan Nurindra Sari (42).

"Kita temukan satu paket sabu," kata Kepala Subdirektorat Remaja Anak dan Wanita Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Didi Hayamansyah saat dihubungi wartawan, Jumat (15/5/2015).

Didi mengatakan petugas menemukan narkoba saat kembali menggeledah rumah Utomo di Citra Gran Cluster Nusa Dua Blok E-8 Nomor 37 Cibubur, Bekasi pada Jumat.

Namun Didi tidak menjelaskan secara rinci barang bukti narkoba yang ditemukan petugas kepolisian itu karena masih dalam proses penggeledahan.

Penyidik kepolisian menggeledah rumah Utomo guna mencari barang bukti terkait dugaan Utomo dan Nurindra yang menelantarkan lima orang anaknya.

Sebelumnya, petugas gabungan Polda Metro Jaya dan KPAI dan Kementerian Sosial menggerebek sebuah rumah di kawasan Cibubur Jakarta Timur, Kamis (14/5/2015).

Petugas mengamankan Utomo Permono dan Nurindria Sari terkait dugaan penelantaran terhadap lima anaknya.

BERITA TERKAIT

Petugas juga menyelamatkan kelima anak dari pasangan Utomo Permono dan Nurindria Sari. (Theo Yonathan Simon Laturiuw)

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas