Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Peringati HUT ke-70, TNI Gelar Bakti Sosial di Pesantren Al Qosimiyyah Tasikmalaya

Kepala Staf Umum TNI, Marsdya Dede Rusamsi, membuka bakti sosial dalam rangka HUT ke-70 TNI di Pesantren Al Qosimiyyah di Tasikmalaya.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Y Gustaman
zoom-in Peringati HUT ke-70, TNI Gelar Bakti Sosial di Pesantren Al Qosimiyyah Tasikmalaya
Dokumen Puspen TNI
Dalam rangkat HUT ke-70 TNI, TNI menggelar bakti sosial termasuk sunatan massal dan pembagian sembako di Pesantren Al Qossimiyah, Tasikmalaya, Sabtu (26/9/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kepala Staf Umum TNI, Marsdya Dede Rusamsi, membuka bakti sosial dalam rangka HUT ke-70 TNI di Pesantren Al Qosimiyyah, Desa Karangmulyo, Kampung Elos, Kecamatan Jamanis, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015).

Acara bakti sosial di antaranya pengobatan umum, pemeriksaan dan pengobatan gigi, khitanan massal dan pembagian sembilan bahak pokok gratis. Turut hadir pejabat TNI, perwakilan Kementerian Koperasi dan UKM, serta Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman.

"Kegiatan ini menjadi motivasi bagi masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan lingkungan dan kesehatan diri masing-masing, sehingga segala kegiatan dalam kehidupan sehari-hari dapat dilaksanakan lancar," kata Dede.

Bakti sosial merupakan wujud kepedulian TNI, yang didukung segenap mitra TNI dan berbagai elemen masyarakat lainnya guna menyemarakkan Peringatan Hari ke-70 TNI, sekaligus memperkokoh kebersamaan dan kekeluargaan antara TNI dan masyarakat.

Bakti sosial ini didukung 65 tenaga medis, paramedis dan non,edis dari Puskes TNI, Satkes Denma Mabes TNI, Kesdam III/Siliwangi, Lakesgilut TNI AU, Puskesmas Tasikmalaya serta Kementerian Koperasi dan UKM untuk paket sembako dan bantuan obat-obatan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas