Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua Kwarnas Adhyaksa Dault Berikan Beasiswa Rp 5 juta untuk Anggota Pramuka Berprestasi

Ketua Kwarnas, Adhyaksa Dault, menjanjikan pemberian uang Rp 5 juta untuk setiap anggota pramuka berprestasi.

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Y Gustaman
zoom-in Ketua Kwarnas Adhyaksa Dault Berikan Beasiswa Rp 5 juta untuk Anggota Pramuka Berprestasi
Tribunnews.com/Amriyono Prakoso
Ketua Kwartir Nasional Pramuka, Adhyaksa Dault (keempat dari kanan), memberi sambutan bagi para pemenang lomba foto anggota pramuka di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu (30/9/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Kwartir Nasional Pramuka, Adhyaksa Dault, menjanjikan pemberian uang Rp 5 juta untuk setiap anggota pramuka berprestasi dalam acara Malam Refleksi "Pancasila dan Kita" di Gedung Graha Bakti Budaya,Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

"Saya baru saja dapat gaji sebagai salah satu direksi di Bank. Dari gaji saya, setiap anggota pramuka yang berprestasi akan saya beri Rp 5 juta," ujar Adhyaksa saat memberi sambutan bagi para pemenang lomba foto anggota pramuka di TIM, Jakarta, Rabu (30/9/2015).

Ia berharap seluruh anggota pramuka berprestasi dari tingkat siaga sampai penggalang dapat mencapai impian mereka di kemudian hari.

Dewi misalnya. Siswi sekolah menengah atas pemenang lomba foto ini berterima kasih kepada Adhyaksa yang telah memberikan hadiah dan beasiswa. Ia tidak lupa mengungkapkan cita-citanya saat ditanya oleh mantan menpora tersebut.

"Terima kasih kepada Kakak Adhyaksa. Besok kalau sudah kerja saya ingin menjadi reporter berita biar bisa banyak tambah wawasan," ucap Dewi.

Adhyaksa turut mendoakan Dewi menggapai cita-citanya.

BERITA TERKAIT

Dalam acara yang diselenggarakan Kwarnas Pramuka, hadir pula mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, Try Sutrisno dan juga artis Olivia Zalianty.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas