Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Besok Menkopolhukam Pantau Pilkada di Tangsel, Kapolri di Banten

khusus beberapa daerah rawan pemantauan didukung Mabes Polri

Penulis: Theresia Felisiani
zoom-in Besok Menkopolhukam Pantau Pilkada di Tangsel, Kapolri di Banten
Harian Warta Kota/henry lopulalan
RAKORNAS PILKADA SERENTAK - Menko Polhukam Luhut Pandjaitan (baju putih, Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti sedang berdiskusi denga para Kapolda dalam pembukaan Rakornas Pemantapan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2015 di Eco Park Ancol, Jakarta Utara, Kamis (12/11). Presiden Joko Widodo yang membuka acara itu memerintahkan kepada semua instansi dan pemangku kepentingan dalam Pilkada serentak 9 Desember 2015 agar melaksanakannya secara jujur dan adil serta menjaga stabilitas keamanan di setiap daerah. Warta Kota/henry lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Sehari jelang pelaksanaan Pilkada serentak, 9 Desember 2015 besok, Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti mengatakan kondisi di seluruh daerah yang melaksanakan pilkada masih aman dan kondusif.

"Sampai saat ini masih aman-aman saja, tidak ada masalah," ujar Badrodin saat dihubungi wartawan, Selasa (8/12/2015).

Saat ditanya apakah dirinya akan melakukan pemantauan ke sejumlah lokasi terkait pelaksanaan dan pengamanan Pilkada, hal itu diamini oleh Badrodin.

"Pastilah besok saya mau pantau langsung. ‎Pak Menkopolhukam pantau di Tangsel. Kalau saya cari di sekitarnya antara di Banten atau Jawa Barat," ujar jenderal bintang empat itu.

Badrodin menambahkan khusus beberapa daerah rawan seperti ‎Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, NTB, Sulteng, Kalteng dan Sumut itu pengamatannya didukung langsung dari Mabes Polri.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas