Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anggota Komisi III DPR Apresiasi Pengamanan Polri Saat Natal dan Tahun Baru

Anggota Komisi III DPR RI Masinton Pasaribu mengapresiasi personil kepolisian yang tidak libur untuk mengamankan Hari Raya Natal

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Anggota Komisi III DPR Apresiasi Pengamanan Polri Saat Natal dan Tahun Baru
SRIWIJAYA POST/IGUN BAGUS SAPUTRA
Sejumlah warga kota Palembang menikmati pesta kembang api diats perahu d malam pergantian tahun dengan membakar kembang api di Plataran Benteng Kuto Besak, Minggu (1/1/2017) dini hari. SRIWIJAYA POST/IGUN BAGUS SAPUTRA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Anggota Komisi III DPR RI Masinton Pasaribu mengapresiasi personil kepolisian yang tidak libur untuk mengamankan Hari Raya Natal dan libur tahun baru.

Politikus PDI Perjuangan ini menilai, kinerja kepolisian sudah sangat profesional.

"Sebelumnya memang ada riak-riak kecil seperti kejadian di Bandung, dan saya rasa itu bagian dari cara untuk makin meningkatkan profesionalitas kepolisian. Tapi secara umum kinerja kepolisian sudah berjalan baik dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan, kamtibmas, lalu lintas di jalan raya yang mudik dan gangguan ancaman teror," kata Masinton saat dihubungi wartawan, Selasa (2/1/2017).

Menurutnya, situasi dan suasana kondusif sepanjang liburan Natal dan tahun baru tak lepas dari kinerja kepolisian bersama dengan masyarakat.

Sementara itu komisioner Kompolnas Pungky Indarti menambahkan, Polri telah bekerja keras melaksanakan tugas pengamanan. Tak hanya itu, masyarakat Indonesia juga patut bersyukur Polri menggagalkan rencana teroris melakukan aksinya.

"Kami bersyukur Polri sigap menggagalkan upaya jaringan teroris akan meledakkan bom pada beberapa tempat," kata Pungky.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas