Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jokowi akan Hadiri Festival Tenun Ikat Sumba dan Peringatan Hari Koperasi ke-70 di Makassar

Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri dua acara di dua lokasi yang berbeda pada pekan ini.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Jokowi akan Hadiri Festival Tenun Ikat Sumba dan Peringatan Hari Koperasi ke-70 di Makassar
Biro Pers Istana
Jokowi bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri dua acara di dua lokasi yang berbeda pada pekan ini.

Pagi ini, Rabu (12/7/2017), Presiden Jokowi bertolak ke Kabupaten Sumba Barat Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk menghadiri Parade 1001 Kuda Sandelwood dan Festival Tenun Ikat Sumba.

Setelah menghadiri Parade 1001 Kuda Sandelwood dan Festival Tenun Ikat Sumba 2017, Presiden dan Ibu Iriana akan melanjutkan perjalanan menuju Makassar, Sulawesi Selatan.

Di Makassar, Presiden dan Ibu Iriana akan menghadiri Puncak Peringatan Hari Koperasi ke-70 Tahun 2017 yang diselenggarakan di Lapangan Karebosi.

Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan bermalam di Makassar, sebelum esok harinya melanjutkan perjalanan menuju Balikpapan, Kalimantan Timur.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Kabupaten Sumba Barat Daya di antaranya, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Plt. Kepala Sekretariat Presiden Winata Supriatna, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, Staf Khusus Presiden Sukardi Rinakit dan Plt Deputi Bidang Protokol, Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Ari Setiawan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas