Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Prabowo Siapkan Makan Pagi untuk Awak Media dan Ajudan di Depan Rumah

Setelah bersalaman dengan SBY dan sejumlah petinggi Partai Demokrat yang turut mendampingi, Prabowo segera mempersilakan SBY dan rombongan...

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Prabowo Siapkan Makan Pagi untuk Awak Media dan Ajudan di Depan Rumah
Tribunnews.com/Rizal B
Hidangan prasmanan disajikan Prabowo Subianto kepada para wartawan di depan kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018) pukul 10.00 WIB.

Setelah bersalaman dengan SBY dan sejumlah petinggi Partai Demokrat yang turut mendampingi, Prabowo segera mempersilakan SBY dan jajaran memasuki kediamannya.

Baca: Lincahnya Noah Sinclair Saat Tirukan Dance In My Feelings Challenge

Penjaga kediaman Prabowo kemudian mempersilakan awak media dan sejumlah ajudan menikmati hidangan prasmanan yang disiapkan Prabowo di depan kediamannya.

Hidangan prasmanan berupa nasi padang dan satai disajikan di bawah tenda berukuran sekitar 3 kali 3 meter berwarna merah putih.

Hal itu dilakukan piham Prabowo untuk menjamu awak media sembari menunggu pertemuan yang diperkirakan berlangsung sekitar 1-2 jam itu.

“Silakan teman-teman makan dulu sambil menunggu pertemuan selesai,” ungkap salah satu penjaga kediaman Prabowo.

BERITA TERKAIT

SBY terlihat didampingi oleh Ketua Fraksi Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) bersama sejumlah Waketum yaitu Syarief Hasan, Nurhayati Ali Assegaf, dan Toy Suryo bersama Sekjen Hinca IP Panjaitan.

Di pihak Partai Gerindra terihat Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dan Sekjen Ahmad Muzani.

Pertemuan pada pagi ini merupakan kunjungan balasan SBY usai pada pekan lalu Prabowo yang menyambangi kediaman SBY di Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas