Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Seleksi CPNS

Alasan Kemenag Tunda Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018

Kementerian Agama belum mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018.

Alasan Kemenag Tunda Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018
Grafis Tribunnews/Ananda Bayu S
Info Terbaru CPNS 2018 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kementerian Agama belum mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018.

Pengumuman penundaan itu disampaikan Kementerian Agama melalui keterangan persnya di Jakarta Senin (22/10/2018). Penundaan dilakukan mengingat pelamar yang membludak.

"Satuan Kerja Kementerian Agama, khususnya dengan jumlah pelamar yang banyak masih melakukan proses verifikasi online melalui SSCN BKN," demikian tertulis pengumuman tersebut.

Baca: 41 Instansi Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018, Mulai dari KemenPUPR hingga Kemenpar

Daftar pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan diumumkan secara online melalui situs resmi kemenag.go.id dan sscn.bkn.go.id.

"Kami masih dalam proses verifikasi berkas. Jumlah pendaftar cukup banyak. Kalau sudah selesai, segera diumumkan melalui web kemenag yaa. Mohon maaf sebelumnya," seperti yang diumumkan pula dalam akun twitter Kemenag RI.

Selain menunda pengumuman hasil seleksi administrasi awal, Kementerian di bawah Menag RI Lukman Hakim Saifuddin ini juga menunda seleksi eks Tenaga Honorer K-II khusus Kanwil Sulawesi Tengah, sesuai Surat Menpan RB.

"Pelaksanaan ditunda dan akan diumumkan pelaksanaanya kembali. Kepada seluruh pelamar agat selalu memantau perkembangan informasi melalui situs resmi resmi kemenag.go.id dan sscn.bkn.go.id," lanjut keterangan tersebut.(*)

Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas