Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pidato Jokowi

TKN: Pidato Jokowi Jelas, Lugas, Fokus, Tidak Berbelit-belit, Straight to The Point dan Membumi

Ace Hasan Syadzily mengatakan pidato Presiden terpilih Joko Widodo tentang Visi Indonesian sesungguhnya menegaskan prioritas kerja selama lima tahun.

TKN: Pidato Jokowi Jelas, Lugas, Fokus, Tidak Berbelit-belit, Straight to The Point dan Membumi
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Presiden terpilih Periode 2019-2024 Joko Widodo menjabarkan Visi Nasional di Sentul Internationel Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019). Acara yang bertema 'Visi Indonesia' tersebut digagas oleh relawan pendukung untuk menjabarkan visi nasional Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin yang merupakan gamabran program kerja masa bakti 2019-2024. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN), Ace Hasan Syadzily mengatakan pidato Presiden terpilih Joko Widodo tentang Visi Indonesian sesungguhnya menegaskan prioritas kerja selama lima tahun kedepan.

"Pidato Pak Jokowi jelas, lugas dan fokus. Tidak berbelit-belit, straight to the point dan membumi serta sesuai dengan kebutuhan obyketif bangsa ini untuk lima tahun ke depan," ucap Ace Hasan saat dihubungi, Senin (15/7/2019).

Politisi Partai Golkar ini pun mengatakan, pesan Presiden Jokowi soal pembangunan infrastruktur akan terus dilanjutkan, pembangunan sumber daya manusia (SDM), investasi untuk membangun lapangan kerja, reformasi birokrasi dan penggunaan APBN yang fokus & tepat sasaran.

"Merupakan konsep yang jelas dan tepat untuk kemajuan bangsa Indonesia," kata Ace.

Baca: Intelijen Jokowi Berfungsi saat Makan Bareng Prabowo di Sate Khas Senayan, Ini Kata Miftah Sabri

Selain itu, Ace menyebut Jokowi menegaskan tentang prasyarat utama tegaknya kemajuan bangsa, yaitu ideologi Pancasila.

Dengan Pancasila, kata Ace, menyatukan diri dalam negara Indonesia yang majemuk ini.

"Pancasila merupakan perekat bangsa. Oleh karena itu, penguatan pilar ideologi bangsa Pancasila mutlak dan sangat penting untuk kokohnya bangsa kita," jelasnya.

Ia pun optimis, dengan semangat persatuan untuk membangun bangsa yang digelorakan Jokowi, akan mampu menghadapi tantangan bangsa kedepan

"Dengan kokoh dan tegaknya bangsa kita, maka bangsa ini dapat melakukan program-program seperti yang disampaikan Pak Jokowi," tutup Ace.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pidato Jokowi

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas