Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Nikmati Romansa 90-an Lewat Konser Musik Disko YOLO Fest, Yuk Beli Tiketnya!

Artek n Partners sebagai salah satu lokal Media Agency terbesar di Indonesia memiliki banyak divisi yang bisa mendukung secara 360 integrated marketin

Nikmati Romansa 90-an Lewat Konser Musik Disko YOLO Fest, Yuk Beli Tiketnya!
Artek n Partners
Konferensi Pers YOLO Fest 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artek n Partners sebagai salah satu lokal Media Agency terbesar di Indonesia memiliki banyak divisi yang bisa mendukung secara 360 integrated marketing communication. Salah satu divisinya yaitu BTL (Below the line) Event Organizer, tahun ini mulai merambah area baru yaitu mempromotori konser musik artis luar negeri.

Setelah wara wiri mensupport banyak brand lokal maupun multinational, ditahun ini divisi BTL Artek Group–REDSTONE CREATIVE ACTIVATION mulai merambah ke area medium konser musik sebagai media alternatif brand berpromosi.  Tidak tanggung-tanggung, tahun ini REDSTONE akan langsung menghadirkan 3 artis legendaris 90-an yang sangat terkenal dieranya untuk menghibur para fansnya di Indonesia.

Saat ini ternyata memang trend musik  sedang berputar kembali masuk ke era 90-an. Salah satu hal yang selalu diingat oleh orang-orang lintas generasi 90-an adalah musik disko. Bahkan era 90-an memang selalu diingat sebagai puncak musik disko di dunia.

Meskipun demikian, era ini juga  banyak melahirkan group band yang bernuansa musik romantis, lembut dan easy listening.  Bertemakan serunya nuansa 90-an Artek n Partner melalui REDSTONE melahirkan satu signature event-nya lagi tahun ini.

Sebuah konser musik dengan tema “Disco and Romantic Love Music”  yang sebagai supporting content-nya menghadirkan 3 musisi legendaris tahun 90-an yaitu:  C+C Music Factory, Color Me Badd & All 4 One.

Baca: Pemusik Klasik Kelas Dunia Hadir di Indonesia dalam Yo-Yo Ma’s Bach Project

Signature event REDSTONE ini bertajuk YOLO FEST, Y.O.L.O berakronim You Only Live Once., yang biasanya diartikan hura-hura dan hedonisme. Bedanya, Y.O.L.O dievent REDSTONE kali ini, YOLO FEST membawa arti menikmati momen kesenangan bersama orang paling spesial buat anda, bisa sahabat, teman, keluarga atau orang terkasih sebagai bentuk penghargaan kepada diri sendiri atas pencapaian yang sudah didapat.

Hidup untuk sebuah pencapaian maksimal dan sesudahnya berikan dirimu sebuah reward suatu moment kesenangan kebersamaan di YOLO FEST.

Ibu MAYA DEWI ARMANANTY selaku Presiden Direktur dari Artek n Partners mengatakan, “Pada launching perdana YOLO FEST tahun ini secara content kita berusaha mengikuti bentukan trend  musik yang  ada ditahun ini. Back to 90’s jadi pilihan kami walaupun pastinya akan dihadirkan dengan kemasan yang berbeda. Tapi ke depannya content YOLO FEST dipastikan akan selalu berbeda agar tetap dinantikan dan mengikuti trend musik kekinian di Indonesia,"

“YOLO FEST tahun ini akan hadir dan ditargetkan menjadi sebuah konser musik yang dapat membawa audience untuk menikmati kembali ke masa kejayaan musik era 90-an. YOLO FEST akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Kuningan - Jakarta selatan, selama dua hari yaitu tanggal 10-11 Desember 2019. Dengan format dua hari show, hari pertama, 10 Desember, akan mengusung tema Disko dengan menghadirkan line up C+C Music Factory dan guest star lokal Ronald Disko, Diskopantera.

Sedangkan di hari kedua dengan tema lebih slow dan romantic, pada tanggal 11 Desember, YOLO Fest menghadirkan  line up utama Color Me Badd & All 4 One dan band pembuka Padhayangan Project”, Jelas SONNY LISTHON selaku General Manager  dari REDSTONE.

Baca: Siapkan Suara! Vertical Horizon Warnai Line Up Fase ke-3 The 90’s Festival 5th Edition

Halaman
12
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas