Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Singgung Sukmawati Soekarnoputri di Reuni 212, Haikal Hassan: Awalnya Tujuan Kita Minta Ahok Diadili

Haikal Hassan beberkan tujuan awal PA 212 di 2016 untuk adili Ahok, kini ia singgung Sukmawati yang juga diduga menistakan agama.

Penulis: Ifa Nabila
Editor: bunga pradipta p
zoom-in Singgung Sukmawati Soekarnoputri di Reuni 212, Haikal Hassan: Awalnya Tujuan Kita Minta Ahok Diadili
Youtube tvOneNews
Ustaz Haikal Hassan selaku panitia Reuni Akbar Presidium Alumni (PA) 212 yang digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Ustaz Haikal Hassan selaku panitia Reuni Akbar Presidium Alumni (PA) 212 sempat menyinggung soal dugaan penistaan agama yang dilakukan putri Presiden ke-1 RI, Sukmawati Soekarnoputri.

Haikal Hassan menyinggung persoalan Sukmawati itu dalam acara Reuni Akbar 212 yang digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019)

Tak hanya itu, Haikal Hassan  juga membeberkan tujuan awal terbentuknya PA 212 pada 2016 lalu yang ingin agar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang saat itu diduga menistakan agama agar segera diadili.




Dilansir Tribunnews.com, hal tersebut diungkapkan Haikal Hassan dalam wawancara 'KABAR SIANG' unggahan kanal YouTube tvOneNews, Senin (2/12/2019).

Awalnya, pembawa acara Rizky Darmansyah menyinggung tentang eksistensi PA 212 yang tidak jauh-jauh dari unsur politik.

Ia juga menanyakan tentang komentar Haikal Hassan soal Prabowo yang sudah bergabung dalam kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"212 ini kental dengan muatan politis, kalau sebelumnya kita lihat reuni-reuni sebelumnya juga bertepatan dengan Pemilu," ujar Rizky.

BERITA TERKAIT

"Kalau tahun ini seperti apa, Pak Prabowo sudah ada di dalam kabinet?" tanya Rizky.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas