Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Seusai Jambret Turis di Kuta, Pelaku Sempat Berpura-pura Begini di Depan Mini Market

Jajaran polisi dari Polsek Kuta Utara berhasil mengamankan salah seorang yang diduga jambret di Simpang Camat Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung

Editor: Sinatrya Tyas Puspita
zoom-in Seusai Jambret Turis di Kuta, Pelaku Sempat Berpura-pura Begini di Depan Mini Market
dok Polsek Kuta Utara untuk Tribun Bali
Personel kepolisian Polsek Kuta Utara, Badung, Bali saat mengamankan salah seorang pelaku yang diduga menjambret WNA di wilayah Kerobokan, Badung, Bali, Selasa (17/12/2019). 

Seusai Jambret Turis di Kuta, Pelaku Sempat Berpura-pura Begini di Depan Mini Market

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Jajaran polisi dari Polsek Kuta Utara berhasil mengamankan salah seorang yang diduga jambret di Simpang Camat Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Selasa (17/12/2019).  

Penangkapan itu bermula dari adanya laporan wisatawan atau Warga Negara Asing (WNA) yang di jambret di wilayah hukum Polsek Kuta Utara.

Menurut informasi yang didapat, tamu yang menjadi korban itu melaporkan dirinya di jambret oleh seseorang ke Anggota BKO Sabhara Polres Badung yang sedang mengatur lalu lintas di simpang Camat Kuta Utara, Badung, Bali.

Saat korban melaporkan, dikatakan jambret tersebut menggunakan sepeda motor jenis Yamaha N-max Warna Biru yang lari menuju ke arah Jalan Bedugul Banyar Anyar, Kelurahan Kerobokan atau Komplek  Kantor Camat Kuta Utara.

“Saat itu Polisi BKO Polres Badung yang berjumlah tiga orang bersama korban menyusuri jalan tersebut, beberapa saat kemudian  Polisi mendapat informasi dari pemilik salah satu warung bahwa ada seseorang yang menaruh Sepeda motor NMax warna biru di salah satu garasi,” ujar sumber polisi yang enggan disebutkan namanya.

Lanjut sumber mengatakan bahwa diduga pelaku jambret tersebut berjalan menuju sebuah warung makan.

BERITA REKOMENDASI

Setelah menuju warung makan, diduga pelaku pun pergi menuju salah satu mini market di Jalan Raya Canggu  Banyar Anyar, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Badung. 

“Nah ada polisi dari unit lantas langsung mengamankan sepeda motornya.

Serta memerintahkan tiga personil polisi dari Polsek Kuta Utara untuk mencari pelaku di Indomaret,” jelasnya sembari mengatakan, saat penangkapan juga didampingi pemilik warung.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas