Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Transformasi Geometri, Jawaban Lengkap Soal SMA/SMK Belajar dari Rumah di TVRI Selasa 12 Mei 2020

Kunci jawaban soal dan materi SMA/SMK Matematika Transformasi Geometri Translasi dan Refleksi, Belajar dari rumah di TVRI Selasa 12 Mei 2020 hari ini.

Editor: Melia Istighfaroh
zoom-in Transformasi Geometri, Jawaban Lengkap Soal SMA/SMK Belajar dari Rumah di TVRI Selasa 12 Mei 2020
YouTube Parabola Kipas dan Wajan
Simak kunci jawaban soal TVRI SMA untuk materi Transformasi Geometri Translasi dan Refleksi dalam program Belajar dari Rumah Selasa, 12 Mei 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Program Belajar dari Rumah di TVRI dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud) hadir pada Selasa 12 Mei 2020 hari ini

Bagi siswa SMA/SMK dan sederajat, materi yang diajarkan adalah kompetensi numerasi tentang Matematika: Transformasi Geometri Translasi dan Refleksi.

Soal-soal dan materi untuk siswa SMA/SMK disiarkan langsung melalui jaringan TVRI pada pukul 10.00 - 10.30 WIB.

Apa saja materi, soal pertanyaan dan jawaban untuk Matematika: Transformasi Geometri Translasi dan Refleksi?

Berikut Tribunnewswiki.com sajikan materi, soal-soal pertanyaan dan contoh jawaban untuk adik-adik dirumah belajar dengan disertai panduan dari orang tua.

Berikut adalah kunci jawaban SMA/SMK, Transformasi Geometri Translasi dan Refleksi, Belajar dari Rumah TVRI, 12 Mei 2020, FOTO: Ilustrasi perhitungan angka matematika.
Berikut adalah kunci jawaban SMA/SMK, Transformasi Geometri Translasi dan Refleksi, Belajar dari Rumah TVRI, 12 Mei 2020, FOTO: Ilustrasi perhitungan angka matematika. (Kompas.com)

Berikut dibawah ini soal dan jawaban materi siswa SMA/SMK Belajar dari Rumah TVRI, Selasa 12 Mei 2020 tentang Matematika: Transformasi Geometri Translasi dan Refleksi.

Soal 1 :

Tentukan bayangan segitiga ABC dengan koordinat titik-titik A (2,3), B (8,3) dan C (8,-2) jika ditranslasikan oleh vektor translasi.

BERITA TERKAIT

Perhatikan hasil bayangan segitiga yang kalian peroleh:

Halaman selengkapnya >>>

Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas