Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

kepala Staf Angkatan Laut

Ajak Jajarannya Olahraga Bersama, KSAL: Problem Solving Tidak Harus di Ruang Rapat

Laksamana TNI Yudo Margono melaksanakan olahraga jalan sehat bersama para Pejabat Utama Markas Besar Angkatan Laut

Ajak Jajarannya Olahraga Bersama, KSAL: Problem Solving Tidak Harus di Ruang Rapat
ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/POOL
Laksamana TNI Yudo Margono (kiri) dan Marsekal TNI Fadjar Prasetyo (kanan) membaca sumpah saat dilantik menjadi Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) dan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) di Istana Negara, Jakarta, Rabu (20/05/2020). Presiden Joko Widodo secara resmi melantik Laksamana TNI Yudo Margono sebagai KSAL dan Marsekal TNI Fadjar Prasetyo sebagai KSAU. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/POOL 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono melaksanakan olahraga jalan sehat bersama para Pejabat Utama Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) di hari pertama tugasnya sebagai KSAL di Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (22/5/2020).

Ia mengatakan olahraga yang rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat dapat menjadi sarana komunikasi dan interaksi antara para Perwira Tinggi (Pati) dan Kolonel.

Baca: Aktivis 98: Gerakan Mahasiswa Harus Terus Tumbuh dan Belajar dari Pengalaman

Menurut Yudo dengan melaksanakan olahraga bersama, para Perwira dapat bertukar ide dan pendapat untuk memecahkan sebuah permasalahan kedinasan.

“Problem solving tidak harus berada di ruang rapat, tetapi dapat dilakukan saat berolahraga,” kata Yudo dalam keterangan resmi Dinas Penerangan Angkatan Laut pada Jumat (22/5/2020).

Baca: Produsen Bahan Bangunan Ini Memodifikasi Polycarbonate untuk Produksi Face Shield

Selain itu, Yudo juga menekankan kepada para peserta jalan sehat khususnya para Kolonel yang akan menjadi Pati TNI AL agar dapat membiasakan diri berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik kepada para Pimpinan sesuai dengan norma-norma yang berlaku di TNI AL.

Di sela olahraga bersama, Yudo juga melaksanakan tour facility untuk melihat sarana dan prasarana di Mabesal sebelum kembali ke Gedung Utama Mabesal.

Baca: BMKG Prakiraan Cuaca Wilayah Lombok dan Sekitarnya, Sabtu 23 Mei 2020: Potensi Hujan pada Siang Hari

Sarana dan prasarana tersebut di antaranya Lapangan Trisila, Satuan Angkutan (Satang) Mabesal, dan Dinas Provost Mabesal

Turut mendampingi KSAL dalam kegiatan tersebut Wakasal Laksamana Madya TNI Mintoro Yulianto, para Pejabat Utama Mabesal, dan para Kadis di jajaran Mabesal.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Gita Irawan
Editor: Adi Suhendi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas