Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Serentak

PKB: Mantan Kapolda Jatim dapat Restu Kiai jadi Calon Wali Kota Surabaya

Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi Teknologi, DPP PKB Ahmad Iman memastikan, partainya resmi mendukung mantan Kapolda

PKB: Mantan Kapolda Jatim dapat Restu Kiai jadi Calon Wali Kota Surabaya
Ahmad Zaimul Haq/Surya
Calon Wali Kota Surabaya, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi Teknologi, DPP PKB Ahmad Iman memastikan, partainya resmi mendukung mantan Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Machfud Arifin, S.H sebagai calon Wali Kota Surabaya. Surat keputusan terhadap Machfud Arifin sudah keluar sejak beberapa waktu lalu.

Baca: DPC PKB Solo Dukung Gibran Maju Pilkada Solo 2020

"PKB resmi mengusung pak Machfud sebagai calon Wali Kota Surabaya. Pertimbangannya, seluruh kiai memberikan restu kepada pak Machfud yang juga mantan Kapolda Jawa Timur untuk Kota Surabaya," Ahmad Iman menjelaskan saat dikonfirmasi tribun, Jumat (17/7/2020).

Pencalonan kepada Machfud Arifin, lanjut Iman juga mendapat dukungan dari mayoritas partai politik. "Cuma saya tidak tahu persis, yang jelas mayoritas. Dan kita akan jalankan restu kiai untuk pencalonan pak Machfud sebagai calon Wali Kota Surabaya," Iman menegaskan.

Baca: Memakai Kemeja Batik Biru dan Bermasker, AHY Sambangi DPP PKB

Saat pilpres lalu, Irjen (Purn) Machfud Arifin, ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah pasangan bakal capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin di Jawa Timur.

Ikuti kami di
Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Rachmat Hidayat
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas