Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kepala Manusia Ditemukan di Pantai Kis Tangerang, Diduga Potongan Tubuh Korban Sriwijaya Air

Bagian tubuh yang ditemukan dalam kondisi rusak namun masih tersisa beberapa helai rambut

Kepala Manusia Ditemukan di Pantai Kis Tangerang, Diduga Potongan Tubuh Korban Sriwijaya Air
Dok. Polsek Pakuhaji
Petugas Polsek Pakuhaji, Kabupaten Tangerang mengevakuasi potongan tubuh yang diduga penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang ditemukan di sekitar Pantai Kis, Selasa (19/1/2021) 

TRIBUNNEWS.COM, BANTEN - Sekelompok anak yang bermain sepak bola di Pantai Kis, Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten dikejutkan penemuan bagian tubuh manusia di area pantai.

Potongan tubuh berupa kepala, Selasa (19/1/2021), sekitar pukul 14.00 WIB.

Penemuan itu langsung dilaporkan ke kepolisian setempat.

Baca juga: Kronologi Janda Muda Tewas Bersimbah Darah, Mayat Korban Ditemukan sang Ayah, Sempat Tak Menyadari

Kapolsek Pakuhaji AKP Dodi Abdul Rohim mengatakan, bagian tubuh itu diduga bagian  korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di sekitar Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.

"Dugaan kami itu salah satu bagian atau kami sebutnya body part dari penumpang pesawat Sriwijaya Air, karena jarak antara Pulau Lancang ke Pantai Kis tidak sampai 5 mil," kata Dodi saat dikonfirmasi, Rabu (20/1/2021).

Dodi mengatakan, bagian tubuh yang ditemukan dalam kondisi rusak namun masih tersisa beberapa helai rambut.

Baca juga: Mayat Pria Ditemukan Terbakar di Rumah Kosong

Potongan tubuh tersebut kemudian dimasukkan ke kantong jenazah untuk selanjutnya diserahkan ke Pos Basarnas di Mauk namun, saat ini bagian tubuh itu sudah dibawa ke Posko JICT, Tanjung Priok, menggunakan KRI Rigel yang masih melakukan penyisiran di sekitar Pulau Lancang.

Dengan penemuan bagian tubuh tersebut, menurut Dodi, pihaknya melakukan operasi penyisiran di kawasan Pantai Kis, Desa Sukawali, untuk mencari kemungkinan bagian lain dari korban dan serpihan pesawat Sriwijaya SJ 182.

"Kami sisir, karena sudah satu minggu. Kami yakin ada body part terbawa ke pesisir, kami lakukan penyisiran terus, besok dilanjutkan kembali," kata dia. (Kontributor Banten, Acep Nazmudin)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Saat Bermain, Anak-anak Temukan Bagian Tubuh Diduga Korban Sriwijaya Air SJ 182"\

Ikuti kami di
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas