Tribun

SBY Jalani Operasi Prostat

SBY Ucapan Terima Kasih Kepada Jokowi Hingga Megawati Setelah Jalani Operasi Kanker Prostat

Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali menyapa publik, Selasa (23/11/2021).

Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Adi Suhendi
SBY Ucapan Terima Kasih Kepada Jokowi Hingga Megawati Setelah Jalani Operasi Kanker Prostat
ISTIMEWA
Presiden ke-enam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat menyapa publik pasca menjalani operasi kanker prostat stadium awal yang dibagikannya melalui akun instagram mendiang istri @aniyudhoyono, Selasa (23/11/2021). 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali menyapa publik, Selasa (23/11/2021).

Sebelumnya SBY harus menjalani pengobatan dan tindakan operasi kanker prostat stadium awal yang dideritanya di Mayo Clinics, Rochester, Amerika Serikat.

Dalam video berdurasi 7 menit yang diunggah dalam akun instagram @aniyudhoyono, SBY mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mendoakan kesehatannya.

"Saya sangat berterima kasih dan mendoakan saudara-saudara kami juga yang mendoakan saya agar selalu mendapatkan lindungan dari Allah kesehatan lahir dan batin dan terbebas dari penyakit kanker yang sama-sama kita cemaskan," kata SBY dalam video yang diunggah melalui akun instagram resmi milik mendiang istri @aniyudhoyono.

Tak hanya itu, mantan Ketua Umum Partai Demokrat tersebut juga turut menghaturkan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Maruf Amin.

Ungkapan itu diberikan SBY karena Jokowi dan Maruf Amin turut memberikan dukungan, doa, serta perhatian kepadanya selama menjalani pengobatan.

Baca juga: SBY Pastikan Akan Menetap Beberapa Saat di Rochester untuk Pemulihan pasca Operasi Kanker Prostat

"Secara khusus saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin atas kepedulian perhatian dan bantuannya untuk kelancaran pengobatan saya di AS ini," ucapnya.

Bahkan, ungkapan terima kasih itu juga diucapkan mantan Menko Polhukam RI tersebut untuk Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri, mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, dan mantan Wakil Presiden RI Budiono.

Ia mengatakan, seluruh tokoh politik tersebut telah memberikan perhatian serta dukungan lebih kepadanya saat menjelang pengobatan hingga menjalani tindakan operasi.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas