Tribun

Diduga Kelelahan, Seorang Mahasiswi Jatuh Pingsan Saat Peringati 24 Tahun Tragedi Trisakti

Seorang mahasiswi tiba-tiba pingsan di tengah acara tabur bunga dan perenungan 24 tahun Tragedi Trisakti. Diduga mahasiwi tersebut kelelahan.

Editor: Wahyu Aji
zoom-in Diduga Kelelahan, Seorang Mahasiswi Jatuh Pingsan Saat Peringati 24 Tahun Tragedi Trisakti
Tribunnews.com/Mario Christian Sumampow
Seorang mahasiswi tiba-tiba pingsan di tengah acara tabur bunga dan perenungan 24 tahun Tragedi Trisakti di Tugu Reformasi, Universitas Trisakti, Jakarta, Jumat (13/5/2022). 

Laporan Tribunnews.com, Mario Christian Sumampow

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang mahasiswi tiba-tiba pingsan di tengah acara tabur bunga dan perenungan 24 tahun Tragedi Trisakti. Diduga mahasiwi tersebut kelelahan.

Mahasiswi itu pingsan ketika kumpulam mahasiswa sedang menyanyikan lagu Mengheningkan Cipta.

Beberapa orang di sekitar langsung menganggkat mahasiswi tersebut menjauh dari kerumuman dan menuju menuju Gedung DR Sjarif Thajeb, Universitas Trisakti.

Tabur bunga dalam rangka peringatan 24 tahun tragedi Trisakti dilakukan di Tugu Reformasi, Universitas Trisakti, Jakarta, Jumat (13/5/2022).

Kegiatan ini berlangsung haru di bawah guyuran hujan.

Dalam acara tabur bunga ini turut serta 200 lebih mahasiswa, 60 aktivis 98, dan 50 emak-emak dari Aliansi Rakyat Menggugat.

Sedangkan untuk para aktivis, mereka tergabung dalam gerakan nasional 98 yang berisi kumpulan aktivis 98 dan aktivis Frot Milenial Nabodetabek (FMJ) yang terdiri atas kumpulan mahasiswa era milenieal.

Wiki Terkait

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas