Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

BREAKING NEWS: Ridwan Kamil dan Istri Tiba di Gedung Pakuan Bandung, Disambut Keluarga

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama keluarga dan rombongan telah tiba di rumah dinas, Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (3/6/2022).

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in BREAKING NEWS: Ridwan Kamil dan Istri Tiba di Gedung Pakuan Bandung, Disambut Keluarga
KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama keluarga saat tiba di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (3/6/2022) 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama keluarga dan rombongan telah tiba di rumah dinas, Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (3/6/2022).

Ridwan Kamil dan keluarga tiba sekitar pukul 18.37 WIB.

Pria yang akrab disapa Emil itu datang bersama istrinya Atalia Praratya dan anak perempuannya Zara, dengan menggunakan mobil Toyota Alphard warna hitam dengan dikawal mobil polisi.




Ada sekitar enam kendaraan yang ikut dalam rombongan.

Setelah sampai ke Gedung Pakuan, mereka langsung menuju bagian dalam kompleks Gedung Pakuan yang merupakan rumah dinas Gubernur Jabar.

Baca juga: Ridwan Kamil dan Keluarga Tiba di Bandung, sang Kakak Minta Ruang dan Waktu untuk Privasi

Mereka disambut oleh pihak keluarga, yang telah menunggu mereka, kemudian masuk ke arah masjid kompleks gedung tersebut.

Ridwan Kamil dan keluarga tidak sempat menyapa awak media karena jauhnya lokasi mereka turun dari kendaraan ke batas pengambilan gambar awak media.

BERITA TERKAIT

Namun demikian, Kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, menyempatkan diri menyampaikan penuturannya.

"Terima kasih atas kehadiran dan kesediaan menunggu, alhamdullilah Kang Emil dan Teh Lia sudah berada di tanah air, tadi mendarat sekitar 15.30 dan langsung ke sini dan alhamdulilah sudah tiba di Pakuan," kata Erwin.

Ia mengatakan Ridwan Kamil sedang berkumpul bersama keluarga inti.

Pihaknya pun memohon maaf kepada masyarakat untuk sementara diberikan ruang waktu dan ruang privasi bagi Ridwan Kamil dan Atalia untuk penguatan bersama keluarga inti.

"Pada waktunya insya Allah Kang Emil akan beraktivitas kembali tetapi untuk sementara ini kami mohon ruang waktu dan privasi," katanya.

Polri Pastikan Pencarian Eril Putra Ridwan Kamil Tidak akan Dihentikan

Kepolisian RI memastikan pencarian putra Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwal Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril tidak akan dihentikan meskipun keluarga telah mengikhlaskan kepergian almarhum.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas