Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rosti Cerita Momen Brigadir J Video Call,  Ada Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Sedang Olahraga

Rosti Simanjuntak mengungkap momen dirinya video call dengan Brigadir J. Ada Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sedang olahraga.

Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Rosti Cerita Momen Brigadir J Video Call,  Ada Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Sedang Olahraga
Tribunnews/JEPRIMA
Keluarga Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) saat menjadi saksi yang dihadirkan JPU di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022). Sidang Ferdy Sambo dan Putri akan berlanjut ke tahap pembuktian. Sidang lanjutan ini diputuskan setelah majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menolak nota keberatan atau eksepsi Sambo dan Putri Candrawathi. Untuk pertama kalinya usai pembunuhan Yosua Ferdy Sambo dan Putri akan bertatap muka dengan keluarga Yosua di persidangan. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibu kandung Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Rosti Simanjuntak dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU) dalam sidang lanjutan atas terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Dalam sidang tersebut, Rosti Simanjuntak membeberkan seluruh kenangan bersama anaknya yang bekerja sebagai ajudan Ferdy Sambo.

Kata Rosti, sang anak beberapa kali berkomunikasi dengan sambungan video call.

Bahkan beberapa kali mengenalkan Ferdy Sambo beserta Putri Candrawathi.

"Anak ini kebetulan satu iman dengan bapak Ferdy Sambo dan Putri. Pernah anak ini menunjukkan secara dari video call mereka sedang ibadah di saat covid pernah juga menunjukkan melalui zoom, itu saja," kata Rosti dalam ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

Baca juga: Brigadir J Jadi Ajudan Ferdy Sambo, sang Ayah Samuel Hutabarat Mengaku Bangga

Tak hanya itu, Brigadir Yosua juga pernah melakukan panggilan video dengan keluarga di Jambi saat sedang berolahraga bersama Ferdy Sambo.

BERITA TERKAIT

"Pernah juga bapak ini video call di waktu mereka sedang olahraga. Cuma itu saja yang pernah ditunjukkan melalui video call," kata Rosti.

Bukan hanya melakukan panggilan video, Yosua juga kata dia, pernah menunjukkan beberapa foto yang ada Ferdy Sambo.

Salah satu foto tersebut yakni saat Ferdy Sambo masih menjabat sebagai Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Polri dalam kasus kebakaran Kejaksaan Agung RI.

Baca juga: Bakal Bertemu Keluarga Brigadir J, Ferdy Sambo dan Purti Candrawati Tiba di PN Jakarta Selatan

"Lainnya melalui foto mereka ada kejadian di kejaksaan mungkin dia mengawal di belakang bapak Ferdy Sambo. Anakku mengawal bapak. video video itulah, video call jarang. kami memaklumi," kata Rosti.

Sebelumnya, orangtua beserta keluarga Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU) sebagai saksi dalam sidang lanjutan atas terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Selasa (1/11/2022).

Dengan begitu, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi bertemu langsung dengan orang tua Brigadir Yosua di ruang sidang.

Baca juga: Nasib Susi ART Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Ujung Tanduk

Berdasarkan pantauan Tribunnews.com di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ferdy Sambo terlihat sekitar pukul 10.00 WIB dan selang beberapa menit disusul masuk Putri Candrawathi.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas