Tribun

Bursa Capres

Anies Baswedan Hanya Lamparkan Senyum Saat Ditanya Sosok Cawapresnya di Pilpres 2024

Anies hanya melempar senyum dan sembari beranjak ke mobil yang sudah menunggunya, Ketika ditanyai mengenai calon pendampingnya di Pilpres mendatang.

Editor: Srihandriatmo Malau
zoom-in Anies Baswedan Hanya Lamparkan Senyum Saat Ditanya Sosok Cawapresnya di Pilpres 2024
Tribun Padang
Anies Baswedan saat berkunjung ke Kantor LKAAM Sumbar, Minggu (4/12/2022). Saat ditanya soal sosok bakal cawapres 2024 pilihannya, Anies Baswedan bungkam, pilih lempar senyum. 

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bungkam ketika ditanya mengenai sosok bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang paling cocok baginya di Pilpres 2024.

Anies hanya melempar senyum dan sembari beranjak ke mobil yang sudah menunggunya, ketika ditanyai mengenai calon pendampingnya di Pilpres mendatang.

Selain itu, ketika ditanya soal komunikasi dengan partai politik, ia juga tidak menjawab.

Padahal sebelumnya Anies sudah pernah bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang tak lain tak bukan membicarakan Pilpres 2024.

Di samping itu, Anies diketahui juga sempat bertemu dengan petinggi PKS dan Demokrat di Bali pada 15 November 2022 lalu.

Kuat dugaan, NasDem yang sudah memproklamirkan Anies serta PKS dan Demokrat akan seiring sejalan mengusung eks Gubernur DKI itu di Pilpres 2024.

Anies ditemui TribunPadang.com di Convention Center Universitas Adzkia Padang Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Minggu (4/12/2022).

Untuk diketahui, kehadiran Anies di Universitas Adzkia ialah untuk meresmikan deklarasi relawan perubahan 'Anies For President'.

Anies Baswedan berkunjung ke sejumlah tempat di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) sejak Sabtu (3/12/2022).

Sejumlah tempat yang dikunjungi diantaranya INS Kayu Tanam, Pasar Kuliner Padang Panjang, Diniyah Padang Panjang serta Lapangan Bancah Laweh Padang Panjang.

Lalu, Minggu (4/12/2022) Anies mengunjungi kantor LKAAM Sumbar, menghadiri deklarasi relawan perubahan 'Anies For Presiden' hingga akhirnya mendatangi Universitas Baiturrahmah kota Padang.

Anies ke LKAAM Sumbar

Anies Baswedan saat kunjungannya ke kantor LKAAM Sumbar mengatakan bahwa ia punya kenangan masa lalu tentang Ranah Minang.

Ia mengaku, ketika kecil dahulu suka membaca buku biografi tokoh-tokoh asal Minangkabau.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas