Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PKS Sudah Distribusikan 1,7 Juta Kg Paket Daging Kurban ke Seluruh Indonesia

Paket-paket daging kurban tersebut dibagikan khususnya bagi masyarakat dhuafa dan fakir miskin.

Penulis: Gita Irawan
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in PKS Sudah Distribusikan 1,7 Juta Kg Paket Daging Kurban ke Seluruh Indonesia
Tribunnews.com/Gita Irawan
Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi, Wakil Ketua Dewan Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Heryawan, dan Wakil Ketua Dewan Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid dalam acara Pemotongan Hewan Kurban di DPTP PKS Jakarta pada Sabtu (1/7/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hingga hari ini Sabtu (1/7/2023) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah mendistribusikan 1,7 juta kg paket daging kurban ke seluruh Indonesia dari total target 1,8 juta kg.

Paket-paket daging kurban tersebut dibagikan khususnya bagi masyarakat dhuafa dan fakir miskin.

Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi mengatakan paket daging kurban tersebut berasal dari seluruh kader dan simpatisan PKS di seluruh Indonesia.




"Dari seluruh warga PKS setiap anggota DPR RI minimal 5 ekor. Sudah diberikan juga. Untuk DPRD itu pun juga ada kewajiban untuk memberikan dan seluruh warga PKS, muhibbin PKS, simpatisan PKS di seluruh Indonesia," kata Habib dalam acara Pemotongan Hewan Kurban di kantor DPTP PKS Jakarta pada Sabtu (1/7/2023).

"Insya Allah ini meningkatkan gizi warga Republik Indonesia yang kita tahu per kapitanya sangat minimal sekali makan daging di bandingkan luar negeri," sambung dia.

Selain dari kader dan simpatisan PKS, kata dia, daging-daging hewan kurban tersebut juga berasal dari sejumlah pejabat negara dan pengusaha.

Baca juga: Pemuda di Bekasi Tenggelam saat Cuci Daging Hewan Kurban di Sungai Citarum

Pejabat tersebut, kata dia, di antaranya dari Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto, Kabareskrim Polri, Kapolda Banten, dan Kapolda Kalimantan Selatan.

BERITA TERKAIT

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Wakil Ketua Dewan Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Heryawan dan Wakil Ketua Dewan Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas