Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Syukuran HUT ke-22 Dibuka AHY Besok, Partai Demokrat Gelar Acara Serentak se-Indonesia

Partai Demokrat akan menggelar acara syukuran HUT ke-22 di Kantor DPP Partai Demokrat, Sabtu (9/9/2023). Sejak pagi serangkaian acara dilaksanakan.

Editor: Wahyu Aji
zoom-in Syukuran HUT ke-22 Dibuka AHY Besok, Partai Demokrat Gelar Acara Serentak se-Indonesia
Tribunnews/JEPRIMA
Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama para petinggi partai Demokrat menggelar konferensi pers di DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Senin (4/9/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mensyukuri bertambahnya usia, Partai Demokrat akan menggelar acara syukuran HUT ke-22 di Kantor DPP Partai Demokrat, Sabtu (9/9/2023).

Sejak pagi serangkaian acara akan dilaksanakan, mulai dari lomba lukis, donor darah, hingga lomba menghias nasi tumpeng.

Acara tersebut juga akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Acara syukuran ini akan diadakan secara sederhana, namun diharapkan gaungnya bisa secara nasional, karena para pengurus dan kader Partai Demokrat juga mengadakan acara serupa di masing-masing wilayah DPD dan DPC.

Selain itu para kader juga berlomba-lomba dalam kebaikan dengan menggelar kegiatan bulan bakti Demokrat Peduli dan Berbagi di seluruh Tanah Air.

“Demokrat selalu bersama rakyat. Begitu pula dengan perayaan HUT kali ini. Semangatnya adalah berjuang bersama rakyat. Karena itu, kegiatan-kegiatannya pun lebih banyak yang terasa manfaatnya bagi rakyat dan memberikan ruang kreatifitas untuk rakyat,” ujar Herman Khaeron, Ketua Panitia HUT ke-22, dalam keterangan yang diterima, Jumat (8/9/2023).

“Ada program berbagi sembako untuk masyarakat yang membutuhkan. Lalu, kompetisi bola voli AHY Cup, serta lomba menyanyi lagu Perubahan dan Perbaikan,” lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI

Selain mensyukuri HUT Partai Demokrat, para kader dan simpatisan juga menyukuri bertambah usianya Ketua Majelis Tinggi Partai, Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

SBY akan berulang tahun yang ke-74 tahun di hari yang sama.

Sementara terkait apakah akan ada informasi atau pengumuman mengenai gerak langkah Partai Demokrat ke depan, ini respons Herman Khaeron.

Baca juga: Singgung Cawe-cawe Jokowi, Demokrat: Kepala Pemerintah Harusnya Berdiri Independen

"Kita lihat saja besok. Sejauh ini, kita komunikasi baik dan mendalam dengan semua," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas