Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Menantu Sebut Luhut Kemungkinan Keluar RS Satu sampai Dua Pekan Kedepan

Kedatangan Maruli melaporkan kondisi mertuanya yakni Menko Marinves Luhut Binsar Pandjaitan yang kini masih dirawat di rumah sakit.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Erik S
zoom-in Menantu Sebut Luhut Kemungkinan Keluar RS Satu sampai Dua Pekan Kedepan
Tribunnews/Taufik Ismail
Panglima Kostrad Letjen Maruli Simanjuntak menemui Menteri Sekretaris Negara Pratikno di Gedung Kementerian Sekretariat Negara, Senin, (30/10/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-  Panglima Kostrad Letjen Maruli Simanjuntak menemui Menteri Sekretaris Negara Pratikno di Gedung Kementerian Sekretariat Negara, Senin, (30/10/2023).

Kedatangan Maruli melaporkan kondisi mertuanya yakni Menko Marinves Luhut Binsar Pandjaitan yang kini masih dirawat di rumah sakit.

"Saya kan setiap minggu melihat perkembangan pak Luhut, ya ngobrol-ngobrol lah sejauh mana pak Luhut (kondisinya) sekarang, begitu aja sih," kata Maruli.

Baca juga: Luhut Jawab Isu Mundur dari Jabatan Menteri: Saya Tetap Akan Loyal ke Pak Jokowi

Jenderal Bintang tiga tersebut mengatakan bahwa secara umum kondisi kesehatan Luhut Membaik. Terjadi progres dalam proses penyembuhan Luhut.

"Kemarin sudah mulai keluar, jalan, lihat, sudah mulai duduk, sudah mulai berlatih, mohon doa dari semuanya supaya bisa segera kembali pulih," katanya.

Maruli mengatakan saat ini mertuanya masih di rawat di Singapura. Dokter meminta Luhut untuk istirahat dan tidak perlu banyak bekerja keras.

BERITA REKOMENDASI

"Saya pikir mungkin satu sampai minggu dua minggu ini sudah bisa mulai bisa (rawat) di luar, mudah-mudahan ya kalau ini proses baik semua," katanya.

Maruli berharap dalam satu sampai dua pekan ke depan Luhut sudah bisa keluar dari rumah sakit. Namun kata dia permasalahannya adalah beban kerja yang perlu dikurangi.

"Masalah beban kerja mungkin yang perlu kita hitung lagi nanti supaya jangan, kalau di sini mungkin akhirnya jadi sekian persen udah bekerja nanti, ini step by step lah," Katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas