Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ngopi Bareng Masyarakat Aceh, Anies Baswedan Apresiasi Ketulusan Pejuang Perubahan

Anies juga menjelaskan maksud kedatangannya ke Aceh dimana dia ingin melaporkan bahwa amanat yang diembankan bersama Gus Imin sudah dikerjakan.

Penulis: Rahmat Fajar Nugraha
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Ngopi Bareng Masyarakat Aceh, Anies Baswedan Apresiasi Ketulusan Pejuang Perubahan
Tribunnews.com/Rahmat
Anies Baswedan temui pejuang perubahan di Banda Aceh. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Rahmat W Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Anies Baswedan melanjutkan kunjungannya di Kota Banda Aceh dengan bersilaturahmi bersama pejuang perubahan.

Dalam kesempatan ngopi bersama pejuang perubahan di Waroeng Pak Haji. Anies mengapresiasi kerja luar biasa para pejuang perubahan karena ketulusannya membuat gerakan perubahan membesar di Aceh.

“Alhamdulillah sore ini kami bersyukur bisa bertemu dengan para pejuang perubahan di Aceh,” ucap Anies mengawali sambutannya, Jumat (3/5/2024).

“Dan yang membedakan dengan yang lain adalah perjuangan ini bahan bakarnya adalah ketulusan dan keikhlasan,” sambungnya.

Anies juga menjelaskan maksud kedatangannya ke Aceh dimana dia ingin melaporkan bahwa amanat yang diembankan bersama Gus Imin sudah dikerjakan dengan baik.

“Kami datang ke Aceh untuk menyapa dan melaporkan kepada seluruh pejuang perubahan, amanat telah diemban dengan baik, diperjuangkan dengan sekeras-kerasnya meskipun secara konstitusional hasilnya belum sesuai harapan,” terangnya

BERITA TERKAIT

Meskipun demikian Anies berharap Indonesia ke depan lebih adil. apalagi untuk Aceh dimana ini merupakan daerah modal dan bersejarah sejak era pra kemerdekaan, Anies ingin agar Aceh maju dan rakyatnya merasakan kesejahteraan yang lebih baik

“Kami sampaikan kepada semua pejuang perubahan kami tetap ingin berada di jalur perubahan, dan untuk semua pejuang perubahan, era kompetisi memang selesai, tapi era perjuangannya jalan terus,” tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas