Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

BPJS Ketenagakerjaan Terima Enam Penghargaan di The Best Contact Center Indonesia Award 2024

BPJS Ketenagakerjaan kembali menunjukkan prestasinya dengan meraih enam penghargaan bergengsi dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2024.

Editor: Content Writer
zoom-in BPJS Ketenagakerjaan Terima Enam Penghargaan di The Best Contact Center Indonesia Award 2024
Istimewa
BPJS Ketenagakerjaan menerima enam penghargaan pada ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BPJS Ketenagakerjaan kembali menuai prestasi dengan meraih enam penghargaan pada ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024.

TBCCI merupakan ajang penghargaan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association. Ajang ini bertujuan untuk mengapresiasi perusahan dan lembaga yang mengembangkan Contact Center di Indonesia, khususnya dalam meningkatkan peran serta karyawan dalam mengembangkan kemampuan, kreativitas, dan kinerja dalam mengelola contact center.

Baca juga: Harpelnas 2024 Jadi Momentum BPJS Ketenagakerjaan Kunjungi Peserta dan Gencarkan Layanan Digital

BPJS Ketenagakerjaan berhasil meraih penghargaan pada kategori sebagai berikut :
1. Kategori The Best Digital Media : Gold
2. Kategori The Best Technology Innovation : Gold
3. Kategori The Best People Development : Silver
4. Kategori The Best Employee Engagement : Silver
5. Kategori The Best Agent Inbound : Silver
6. Kategori The Best Operations : Bronze

Di tahun 2024 ini, pelaksanaan TBCCI melibatkan 68 perusahaan dari seluruh Indonesia dengan total 1.114 peserta. Terdapat lebih dari 20 kategori yang diperlombakan dengan dewan juri yang berasal dari Malaysia, Thailand dan Australia.

“Keberhasilan BPJS Ketenagakerjaan dalam meraih penghargaan ini tidak lepas dari peran aktif karyawan, serta manajemen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan dan kemudahan akses yang diberikan kepada pekerja di Indonesia,” ungkap Roswita Nilakurnia Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Bersinergi dengan Pemprov Bangka Belitung Untuk Mewujudkan Universal Coverage

Peserta yang ingin menghubungi contact center BPJS Ketenagakerjaan dapat melalui nomor 175 yang bisa diakses 24 jam, pada hari sabtu-minggu dan hari libur nasional. Layanan Contact Center juga dapat diakses pekerja Warga Negara Asing (WNA) yang bekerja di Indonesia karena telah menyediakan layanan dalam bahasa inggris. Saat ini, Layanan Contact Center 175 juga dapat diakses oleh Pekerja Migran Indonesia yang ada di luar negeri melalui click to call yang ada di aplikasi JMO.

“Hal ini sebagai bentuk kami memberikan kemudahan akses layanan yang bisa didapatkan seluruh pekerja baik pekerja Indonesia maupun pekerja WNA salah satunya melalui kanal contact center untuk memberikan pengalaman terbaik bagi peserta,” tutup Roswita.

BERITA TERKAIT

Hal ini juga sejalan dengan komitmen BPJS Ketenagakerjaan untuk selalu melakukan inovasi dan transformasi layanan digital untuk memastikan pekerja bisa #KERJAKERASBEBASCEMAS. (*)

Baca juga: Beri Kemudahan Klaim JHT, Aplikasi JMO jadi Bukti BPJS Ketenagakerjaan Sukses Transformasi Digital

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas