Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Datang ke Rumah Prabowo saat Bahas Menteri, Wakapolri Komjen Agus Ungkap Isi Percakapan

Wakapolri Komjen Agus Andrianto mendatangi kediaman Presiden terpilih, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Penulis: Abdi Ryanda Shakti
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Datang ke Rumah Prabowo saat Bahas Menteri, Wakapolri Komjen Agus Ungkap Isi Percakapan
Tribunnews.com/Abdi Ryanda
Wakapolri Komjen Agus Andrianto mendatangi kediaman Presiden terpilih, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdi Ryanda Shakti 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakapolri Komjen Agus Andrianto mendatangi kediaman Presiden terpilih, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan saat membahas sosok menteri kabinet mendatang.

Dalam hal ini, Agus mengatakan Prabowo Subianto banyak membahas terkait dengan kebijakan arah pembangunan selama lima tahun ke depan.

Datang dengan menggunakan baju batik berwarna coklat, Agus Andrianto mengatakan soal ungkapan Prabowo yang memintanya untuk gabung ke kabinet.

"Beliau tadi menyampaikan kepada saya, apakah kalau ditugaskan membantu beliau siap? Tentunya sebagai prajurit bayangkara saya siap untuk mengabdikan diri kepada bangsa Indonesia, khususnya di bawah kepemimpinannya bapak presiden," kata Agus kepada wartawan, Senin (14/10/2024).

Meski begitu, Agus enggan merincikan perintah apa yang diberikan oleh Prabowo terkait kursi menteri mendatang. 

Dia hanya mengatakan nantinya dia akan mengisi kabinet Prabowo sesuai dengan latar belakangnya sebagai anggota kepolisian.

BERITA REKOMENDASI

"Saya ga mau dipancing. Ya paling tidak ada kaitannya sama itu (latar belakang sebagai polisi), ngeh. Tapi jangan dipancing-pancing. Makasih mohon doa restu. Mudah mudahan saya bisa kerjakan apa yang diamanahkan beliau," tuturnya.

Selain Agus, ada puluhan orang lainnya yang juga datang ke rumah Prabowo pada hari ini. Mereka yakni Ketum PKB, Muhaimin Iskandar, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono hingga Ketum Golkar, Bahlil Lahaladia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas