Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Desain Gagah, Yamaha All New Soul GT Tampil Maskulin dan Elegan

Kualitas All New Soul GT, salah satu produk teranyar Yamaha Indonesia, tampak jelas pada desainnya yang gagah

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Sanusi
zoom-in Desain Gagah, Yamaha All New Soul GT Tampil Maskulin dan Elegan
Tribunnews.com/Choirul Arifin
Yamaha All New Soul GT 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Kualitas All New Soul GT, salah satu produk teranyar Yamaha Indonesia, tampak jelas pada desainnya yang gagah. Fitur-fitur terbaiknya mendukung maskulinnya motor ini.

Bodi gagah, lampu LED, velg dan ban tapak lebar, jok lapang dan handle seat gagah. Garis bodi yang tajam memperkuat karakter macho pria yang identik dengan ketegasan dan ketangguhan. Emblem 3 dimensi tulisan Soul GT membuatnya makin elegan. Kian percaya diri mengendalikannya karena bodi yang compact membuatnya mudah dikendarai dan bermanuver.

”Desain gagah All New Soul GT merupakan magnet kuat daya tariknya. Dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen pria muda yang dapat menyalurkan sisi maskulinnya saat berkendara,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di sela acara Yamaha Tour de Soul hari kedua, Mingggu (5/4/2015).

Kenyamanan dan suasana rileks saat berkendara yang dicari pria sejati didapatkan dari All New Soul GT dengan posisi riding yang mendukung. Itu karena didukung jok yang lapang dan boardrest luas untuk pijakan kaki saat berkendara.

Posisi duduk yang lebih tinggi pun membuat jarak pandang lebih jauh. Dari bagian belakang motor, handle seat tanduk predator benar-benar mengesankan maskulinitas, gagah dan nyaman digenggam.

Velg dan ban tapak lebar. Ban depan menggunakan ukuran 80/80 -14 & ban belakang 100/70-14. Hal ini memperkuat kesan motor gagah, lebih stabil dan meningkatkan kenyamanan berkendara.(fin)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas